Sinopsis Bintang Samudera Senin 4 Oktober 2022, Andra Kembali Mengusir Nagita Karena Hal Sepele

Sinopsis Bintang Samudera Senin 4 Oktober 2022, Andra Kembali Mengusir Nagita Karena Hal Sepele, akan menceritakan kisah yang sangat menarik karena Andra kembali mengusir Nagita dengan berbagai alasan.

Seperti yang sudah dikatakan Andra, jika dia telah menentukan tanggal pertunangannya dengan Bintang. Kapten Bintang pun tidak bisa menolak dengan tegas perjodohan itu.

Ia juga tidak bisa menolak perjodohan tersebut, karena Ayah Andra adalah atasan Kapten Bintang. Pertunangan antara Andra dan Bintang segera berlangsung.

- Iklan -

Bintang tidak bisa berbuat apa-apa dan hanya bisa menuruti keinginan orang tuanya. Terlebih Andra mengancam jika Nagita berani macam-macam dengan hubungan mereka berdua. Bintang juga khawatir kedekatannya dengan Nagita akan merusak karir Gita sebagai dokter.

Nagita yang mengetahui Bintang segera tunangan, hanya bisa pasrah. Bintang sadar kesalahannya dulu meninggalkan Bintang adalah salah, namun saat itu Nagita juga tidak ingin Bintang mengorbankan cita – citanya untuk menjadi tentara.

Disis lain Pasha juga tidak akan tinggal diam, ia akan terus mencari cara supaya bisa balikan lagi dengan Nagita.

- Iklan -

Hubungan Nagita dengan Pak Martin makin renggang karena Pasha. Nagita akan focus sebagai profesinya sebagai dokter dan akan mengabdi untuk masyarakat Marimba.

Bagaimana kelanjutan kisah Nagita dan Bintang, akankah mereka bisa Bersatu Kembali?

Sinopsis Bintang Samudera Senin 4 Oktober 2022.

- Iklan -

Sinopsis Bintang Samudra Episode 14

Pada episode malam ini, Adegan yang sangat seru karena Bintang berhasil menyelamatkan dan mempertahankan pasien yang sangat membutuhkan pertolongan dokter dari kampung ke rumah sakit

Bintang mendapatkan sebuah berkas yang menunjukkan kalau Brama tersebut adalah mantan anggota TNI angkatan laut juga, hal ini membuatnya merasa sangat heran kenapa seorang TNI angkatan laut bisa berbuat sejahat ini.

Bintang meminta seluruh tim nya untuk lebih giat lagi untuk mencari Brama karena Brama merupakan orang yang sangat berbahaya karena merupakan orang dalam yang berkhianat.

Kemudian Glen memberikan sebuah hadiah kepada Dokter Inggirt, sehingga ia merasa sangat bahagia karena mendapatkan kejutan karena memang Dokter Inggit juga merasakan hal yang sama.

- Iklan -

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU