Sinopsis Bintang Samudra Episode 9, Selasa 27 September 2022: Dokter Nagita Sedih dan Akan Benar Menyerah dengan Bintang dan Andra

Sinopsis Bintang Samudra Episode 9, Selasa 27 September 2022: Dokter Nagita Sedih dan Akan Benar Menyerah dengan Bintang dan Andra, Malam ini Nagita akan kembali ke Jakarta di sisi lain tidak ingin mengganggu hubungan Bintang dan Dokter Andra malam ini.

Pada episode sebelumnya, Akan diperlihatakan Bintang dan nagita yang akan mebahas tentang banyak hal yang dimana saat itu Bintang juga sangat ingin memegang tangan Nagita.

Menarik Nagita dan menghalanginya untuk tidak pergi. Nagita akan pergi meninggalkan Bintang dan akan segera menikah dengan Pasya.

BACA JUGA :   Nonton Series Cupcake untuk Rain Season 2 Episode 1 dan 2
- Advertisement -

Kali ini, hal tersebut sangat menyakitkan bagi Bintang karena selama ini ia telah menjoblo selama 7 tahun karena memikirkan Nagita. Tapi saat ini Nagita akan menikah dengan laki-laki lain.

- Advertisement -

Walaupun dalam hati Bintang masih sangat mencinta Nagita, namun ia tidak bisa bicara langsung karena merasa gengsi dan sangat-sangat kesal terhadap Nagita dulu.

Mungkin saja masalah mereka akan terungkap malam ini dan Nagita akan menceritakan kesalah pahaman.

Nagita juga masih sangat mencintai Bintang, Hubungan dengan Pasya hanya karena permintaan dari orang tuanya.

BACA JUGA :   Link Nonton Series Kupu-kupu Malam Episode 1 - 2, Tayang di WeTV

Sinopsis Bintang Samudra Malam Ini Episode 8

Episode malam ini menceritakan, Akan ada pemain baru yang bernama Fano, ia adalah seorang yang memiliki hubungan dengan dokter Nagita mungkin saja teman ataupun sodaranya.

Dengan karakter agak antagonis dan jadi beban bagi keluarganya.

Dokter Nagita akan pulang le Jakarta karena adiknya sedang sakit. Di sisi lain juga saat in9i, ia tidak mau mengganggu hubungan antara Dokter Andra dan bintang yang saat ini tengah romantis-romantisan.

Bagikan

REKOMENDASI UNTUK ANDA
- Advertisment -

POPULER: