Sinopsis Bintang Samudra Episode 6, Sabtu 24 September 2022: Nagita Akan Meninggalkan Bintang dan Menikah

FAJAR Pendidikan

Sinopsis Bintang Samudra Episode 6, Sabtu 24 September 2022: Nagita Akan Meninggalkan Bintang dan Menikah, permasalah yang kian tidak terungkap menjadikan kesalah pahaman semakin banyak.

Akankan hari ini semua akan terungkap. Simak berikut ini..

Pada episodesebelumnya, Dokter Nagita dioperasi oleh Dokter Andra, walaupun ia sangat membenci Nagita namun ia menyelamatkannya dan bersikap profesional. Setelah di bawah ke ruangan perawatan.

Bintang menghampiri Nagita dan sangat merasakan kesedihan dalam hatinya. Perasaan bersalah dan perasaan takut ia takut akan kehilangan Nagita untuk kedua kalinya. Di sisi lain Dokter Andra melihat adegan tersebut dan ikut bersedih.

Selanjutnya, Bintang akan mengajak Nagita untuk pulang ke rumahnya dan ia akan memperkenalkan Nagita kepada ayahnya yang di mana ia sangat ingin sekali menikahi Nagita.

BACA JUGA :   Link Nonton dan Download Blind Episode 3 Sub Indo, Siapa Psikopat?

Tapi ternyata, dia tidak bisa dan saat ini dia sudah memiliki calon istri. Namun Bintang akan tetap berusaha untuk mendapatkan restu ayahnya untuk bisa bersama Nagita.

Mengingat saat ini kedua orang tua mereka ini sepertinya tidak setuju dengan hubungan mereka berdua, terutama orang tua dari Bintang. Dia tidak ingin Bintang menikah dengan wanita sembarangan.

Ayahnya ingin Bintang menikah dengan wanita yang jelas bibit bobotnya seperti dokter Andra. lalu apakah yang terjadi selanjutnya?

Diceritakan bahwa Dokter Andra dan lain-lainnya berusaha memusuhi Dokter Nagita dan bekerja sama dengan Suster Neli agar Nagita tidak betah untuk berada di sana.

BACA JUGA :   Link Nonton Love in Contract Episode 1 Sub Indo, Tayang Perdana Malam Ini

Sinopsis Bintang Samudra Malam Ini Episode 6

Pada episode malam ini, Akan diperlihatakan Bintang dan nagita yang akan mebahas tentang banyak hal yang dimana saat itu Bintang juga sangat ingin memegang tangan Nagita.

Menarik Nagita dan menghalanginya untuk tidak pergi. Nagita akan pergi meninggalkan Bintang dan akan segera menikah dengan Pasya.

Kali ini, hal tersebut sangat menyakitkan bagi Bintang karena selama ini ia telah menjoblo selama 7 tahuna karena memikirkan Nagita. Tapi saat ini Nagita akan menikah dengan laki-laki lain.

Bagikan:

Pilihan