Sinopsis Bintang Samudra Jumat 7 September 2022: Bintang dan Andra akan Segera Menikah

Sinopsis Bintang Samudra Jumat 7 September 2022: Bintang dan Andra akan Segera Menikah,  Pada episode sebelumnya, akan menceritakan para dokter dan relawan yang lain dan juga tentara akan pulang ke Jakarta karena tugas mereka sudah selesai serta Bintang dan Nagita akan kembali.

Sesampai di Jakarta Bintang akan langsung menemui Dokter Nagita, dan kembali lagi serta  meminta maaf kepadanya karena Bintang juga sudah minta maaf untuk semua ucapan-ucapannya yang salah selama di rimba.

Nagita juga sudah mengetahui bahwa Pasya bersekongkol dengan martin. Sepertinya Martin menghajar Pasya dan keributan pun terjadi.

- Iklan -

Nagita memisahkan perkelahian mereka, dan pasya akhirnya lolos dari siksaan Martin.

Baca Juga:  Mengungkap Pengalaman 1win Indonesia: Sebuah Ulasan Komprehensif

Bintang juga bertemu dengan Ayahnya yang sangat sedih, dan bahagia melihat anaknya pulang ke Jakarta. dan Ayahnya bertanya tentang hubungannya dengan Andra.

Bintang bingung dan tidak tahu mau menjawab karena ia masih sangat mencintai Nagita.

- Iklan -

Serta Andra sangat juga naik pitan saat tahu kalau Bintang kembali dan bersama Nagita.

Andra juga mengatakan bahwa ia akan bertunangan dengan Bintang dan memaksanya untuk bisa bersama.

Sinopsis Bintang Samudra Jumat 7 September 2022

- Iklan -

Sinopsis Bintang Samudra Episode 17

Pada episode malam ini, Bintang merasa sangat sedih karena tidak bisa melakukan penolakan antara dia dan Andra, Di mana Dokter Andra meminta untuk segera melangsungkan pernikahan di tanggal yang sudah di tentukan.

Baca Juga:  Mengungkap Pengalaman 1win Indonesia: Sebuah Ulasan Komprehensif

Kemudian, Dokter Nagita juga mengetahui bahwa Bintanglah yang memasukkannya di pangkalan TNI angkatan laut di Jakarta. Ia sangat kesal dan marah karena tidak ingin sekali menerima bantuan dari Bintang.

Namun ia juga sangat ingin bekerja.

Andra juga mengetahui bahwa Bintanglah yang memasukkan Nagita untuk berkerja di pangkalan TNI ini. Sehingga Andra meminta kepada Pak Pramoto untuk memindahkannya ke tempat yang sama dengan Nagita.

- Iklan -

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU