Sinopsis Bintang Samudra Kamis 6 Oktober 2022: Nagita dan Bintang Akhirnya Jujur

Sinopsis Bintang Samudra Kamis 6 Oktober 2022: Nagita dan Bintang Akhirnya Jujur, akan menceritakan kisah yang semakin seru di antara ketiga pemeran ini yaitu Nagita, Bintang dan Andra.

Pada episode sebelumnya, Adegan yang sangat seru karena Bintang berhasil menyelamatkan dan mempertahankan pasien yang sangat membutuhkan pertolongan dokter dari kampung ke rumah sakit

Bintang mendapatkan sebuah berkas yang menunjukkan kalau Brama tersebut adalah mantan anggota TNI angkatan laut juga, hal ini membuatnya merasa sangat heran kenapa seorang TNI angkatan laut bisa berbuat sejahat ini.

- Advertisement -

Bintang meminta seluruh tim nya untuk lebih giat lagi untuk mencari Brama karena Brama merupakan orang yang sangat berbahaya karena merupakan orang dalam yang berkhianat.

BACA JUGA :   Nonton The First Responders Episode 4 Sub Indo, Kasus Baru!
- Advertisement -

Kemudian Glen memberikan sebuah hadiah kepada Dokter Inggirt, sehingga ia merasa sangat bahagia karena mendapatkan kejutan karena memang Dokter Inggit juga merasakan hal yang sama.

Kemudian Clarisa kembali bersama pacar dan melamarnya sehingga akan menikah segera.

Sedangkan Nagita di usir oleh Dokter Andra karena sebelumnya ia tengah melakukan tindakan yang sangat berbahaya yang dapat mengancam keselamatan pasiennya.

Serta menurutnya Dokter Nagita ini adalah dokter yang membangkang dan tidak penurut. Sehingga ia mengusirnya dan tidak ingin mendapatkan teman kerja yang suka membangkang.

BACA JUGA :   Sinopsis Bintang Samudera 22 November 2022, Andra Tahu Tentang Masalah Martin

Namun Bintang melarang keras hal itu,  Alasan Andra mengusir Nagita karena ia tidak meu tersaingi dari sisi manapun keahlian Nagita. Karena Nagita sangat kompeten sebagai dokter maupun di sisi Bintang.

Sinopsis Bintang Samudra Episode 16

Pada episode malam ini, akan menceritakan para dokter dan relawan yang lain dan juga tentara akan pulang ke Jakarta karena tugas mereka sudah selesai serta Bintang dan Nagita akan kembali.

Sesampai di Jakarta Bintang akan langsung menemui Dokter Nagita, dan kembali lagi serta  meminta maaf kepadanya karena Bintang juga sudah minta maaf untuk semua ucapan-ucapannya yang salah selama di rimba.

Bagikan

REKOMENDASI UNTUK ANDA
- Advertisment -

POPULER: