Sinopsis Cinta Setelah Cinta Malam Ini, Senin 12 September 2022: Kejutan Ayu Membuat Niko Bangkrut dan Semakin Ilfeel2

FAJAR Pendidikan

Sinopsis Cinta Setelah Cinta Malam Ini, Senin 12 September 2022: Kejutan Ayu Membuat Niko Bangkrut dan Semakin Ilfeel , yang rutin tayang setiap malam di SCTV, Jangan sampai ketinggalan cerita semakin menarik.

Pada episode sebelumnya, Terbongkarnya identitas bili, dia sangat mengerikan ternyata dia adalah orang yang memiliki maksud dan tujuan. Dia takut semua rahasianya terbongkar ketika hp nya di ambil oleh ruben.

Di awal akan menampilkan bahwa sintiya akan di larikan ke ugd terdekat oleh niko, Sintiya akhirnya sadarkan diri. Sementara niko panik tiada ampun.

Di sisi lain, Niko juga selalu memikirkan kondisi starla dan dia akan berusaha akan meninggalkan ruangan sintiya demi untuk kembali ke ruangan starla.

Dan saat itu semua orang telah mengetahui kebusukan Niko. Dan Tante mayang sangat marah hingga dilaporkannya Niko ke kantor polisi, Niko juga tidak mengelak, karena tindakannya memang sudah di luar batas.

BACA JUGA :   Link Nonton dan Sinopsis Film Smile, Senyuman Berikan Teror Mengerikan

Niko rela melakukan apa saja untuk menebus kesalahannya tersebut. Dan Arya menyurus starla untuk menceraikan Niko. Tidak ada kesempatan lagi untuk Niko.

Di sisi lain, Niki sudah berhasil memindahkan isi hp bili tersebut, bili akan merasa sangat kaget saat rahasianya di bongkar oleh niko. Yang ternyata ia akan membalas dendam atas kematian ibunya.

Ruben berusaha membuat percaya ayu, dan ayu sangat senang ketika bili menyatakan perasaannya kepada Ayu. Karena ayu adalah perempuan yang sangat matre.

Sinopsis Cinta Setelah Cinta Malam Ini

Pada episode kali ini, Niko sama sekali tidak suka dengan apa yang dilakukan oleh Ayu bahkan saat ini Niko menjadi ilfeel dengan Ayu karena pasca viralnya beredar tersebar luasnya video itu menjadi menghancurkan reputasi Niko, karir Niko, bisnis Niko bahkan perusahaan Niko berujung pada kebangkrutan.

BACA JUGA :   Sinopsis Suami Pengganti Episode 213, Sabtu 1 Oktober 2022: Ariana Dilamar Galvin dan Saka Tahu Kebusukan Dita

Yang dimana sepuluh klien langsung membatalkan kerjasama dengan Perusahaan Niko Wijaya.

Tentunya Niko akan kehilangan total uang milyaran bahkan triliunan dikarenakan secara tiba-tiba 10 klien batal menjalin bisnis bersama perusahaan Niko. Klien itu pergi begitu saja dan Niko tidak mendapatkan keuntungan sepeserpun.

Ayu pun bangga melihat penderitaan Niko seperti ini. Karena Niko telah tega memperlakukan Ayu secara tega dan tidak baik. Niko sudah tidak menganggap Ayu padahal Ayu berambisi ingin mendapatkan Niko satu-satunya dan selalu menjadi wanita idaman dan selalu di hati Niko.

Bagikan:

REKOMENDASI UNTUK ANDA