Sinopsis Cinta Setelah Cinta Malam Ini, Minggu 11 September 2022: Terancam di Ceraikan, Niko Akan Melakukan Apa Saja untuk Menebus Kesalahannya

Sinopsis Cinta Setelah Cinta Malam Ini, Minggu 11 September 2022: Terancam di Ceraikan, Niko Akan Melakukan Apa Saja untuk Menebus Kesalahannya, yang akan tayang malam ini di SCTV setiap hari.

Ayu juga melakukan banyak hal agar Niko tidak bisa meninggalkannya begitu saja, dan mengancam niko untuk mengakui anak yang ada di kandungan ayu serta mengakui bahwa ayu sudah menjadi istri sah niko.

Jangan lewatkan episode malam ini yang akan sangat menguras emosi penonton.

Episode sebelumnya, Tidak hanya itu Ben juga sudah menyelundupkan pasokan darah yang akan dikirim untuk menyelamatkan nyawa Ayu. Namun upaya Ben terhalang oleh Tyo anak Ilham dan Ayu. Ia tiba-tiba memeluk Ben yang dianggapnya ayah.

Sementara Niko kebingungan ketika ia ditelepon oleh dokter yang mengatakan bahwa kini Ayu butuh sumbangan darah. Padahal sekarang Niko tengah menunggui Starla yang akan melakukan operasi.

Niko akhirnya memutuskan untu meminjam darah Starla untuk menyelamatkan nyawa Ayu. Starla yang masih tidak sadar pun tidak tau kalau darahnya diambil Niko untuk menyelamatkan Ayu dan anak yang dikandungnya.

BACA JUGA :   Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih Malam Ini, Kamis 22 September 2022: Disakiti Oleh Suami Sendiri dan Dihibur Oleh Jefry dan Brayen

Arya datang menemui Niko dan Ayu lalu langsung berkata kalau Niko tega mencuri darah Starla untuk menolong nyawa Pelakor. Niko pun langsung dihajar Arya habis-habisan. Tidak sampai disitu saja, Arya juga berencana akan memberitahukan semua orang atas kejahatan Niko.

Niko langsung menyusul Arya namun Ayu mala melarangnya dan bilang kalau inilah saatnya Niko untuk Jujur. Sementara itu Cynthia sudah tau kalau Niko lah yang mencuri darah Starla untuk menyelamatkan nyawa Ayu. Niko pun gelagapan dan langsung kena Gampar Cynthia.

Terlanjur ketahuan oleh mertuanya akhirnya Niko bilang kalau ia akan segera menggugat cerai Ayu. Dari kejauhan Ayu berkata kalau Niko tidak akan segampang itu menceraikannya. Ayu sekarang mulai merencanakan sesuatu yang lebih menggegerkan lagi.

Selain itu Starla tidak mau kehidupan rumah tangganya dipenuhi oleh kebohongan dan kemunafikan.

Di sisi lain, melihat penyesalan dalam diri Niko membuat Ayu ketar-ketir. Ayu takut jangan sampai Niko menceraikannya dan kembali pada Starla.

Ayu memang begitu mencintai Niko. Demi suami Starla ini, Ayu bahkan nekat menghabisi nyawa suaminya, Ilham.

Sementara itu, kejadian aneh justru terjadi pada diri seorang Ruben. Jika sebelumnya dia mengajak Billy untuk memacari Ayu, kini dia malah diserang.

BACA JUGA :   Sinopsis Suami Pengganti Malam Ini, Sabtu 24 September 2022: Saka Berkomitmen untuk Dapatkan Ariana

Ruen tidak menyangka ternyata Billy mempunyai dendam pribadi terhadapnya.

Dendam Billy ini terungkap ketika ponselnya hilang. Karena bersahabat, Ruben lantas memerintahkan anak buahnya mencari.

Sinopsis Cinta Setelah Cinta Malam Ini

Sinopsia Cinta Setelah Cinta Malam Ini

Pada episode selanjutnya, Terbongkarnya identitas bili, dia sangat mengerikan ternyata dia adalah orang yang memiliki maksud dan tujuan. Dia takut semua rahasianya terbongkar ketika hp nya di ambil oleh ruben.

Di awal akan menampilkan bahwa sintiya akan di larikan ke ugd terdekat oleh niko, Sintiya akhirnya sadarkan diri. Sementara niko panik tiada ampun.

Di sisi lain, Niko juga selalu memikirkan kondisi starla dan dia akan berusaha akan meninggalkan ruangan sintiya demi untuk kembali ke ruangan starla.

Dan saat itu semua orang telah mengetahui kebusukan Niko. Dan Tante mayang sangat marah hingga dilaporkannya Niko ke kantor polisi, Niko juga tidak mengelak, karena tindakannya memang sudah di luar batas.

1
2