Sinopsis Cinta Setelah Cinta Senin 19 September 2022, Ayu Sudah Tidak Ingin Disembunyikan Lagi Sebagai Pelakor

Sinopsis Cinta Setelah Cinta Senin 19 September 2022, Ayu Sudah Tidak Ingin Disembunyikan Lagi Sebagai Pelakor
Sinopsis Cinta Setelah Cinta Senin 19 September 2022, Ayu Sudah Tidak Ingin Disembunyikan Lagi Sebagai Pelakor

Sinopsis Cinta Setelah Cinta Senin 19 September 2022, Ayu Sudah Tidak Ingin Disembunyikan Lagi Sebagai Pelakor, Jangan sampai ketinggalan dengan cerita yang semakin seru akibat terbongkarnya semua rahasia Niko.

Ayu sedang diberikan video oleh Rina tentang Starla yang akan membuktikan sendiri siapa ayah dari anak yang dikandung Niko. Starla sekarang juga mulai memata-matai Niko dengan cara menyadap alat elektroniknya.

Niko akhirnya memberikan Hasil Tes DNA Ayu dan dirinya. ia juga mengaku kalau Sebenarnya Niko sudah menikah dengan Ayu dan sekarang Ayu tengah mengandung anaknya. Mendengar bukti tersebut Starla langsung naik pitam.

Tanpa ragu-ragu ia langsung menampar pipi Niko dan Meminta Bercerai. Mendengar hal tersebut Niko pun kaget dan tidak mau mengabulkan permintaan Strala. Arya yang melihat keributan langsung mengamankan Starla dan Kembali mengancam Niko.

BACA JUGA :   Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih 21 September 2022, Tammy Cemburu Melihat Hakim Terlalu Perhatian

Episode Terbaru Cinta Setelah Cinta

Episode kali ini Niko mendatangi Starla yang sedang sholat di masjid. Ia rupanya ingin meminta maaf dengan tulus kepada Starla. Namun hal tersebut mala diacuhkan oleh Starla dan kembali bertanya. Memangnya apa kejahatan yang dilakukan Niko pada Starla.

Di luar masjid ada Arya dan sang Dukun langganan Ben sedang mengucapkan jampi-jampi agar Niko dan Starla segera berpisah. Dukun tersebut juga bilang kalau inilah waktunya kekejaman Niko segera berakhir.

BACA JUGA :   Sinopsis Cinta Setelah Cinta Episode 197 Besok, Minggu 25 September 2022: Akan Menjadi Janda, Starla Kepikiran Nila

Niko sampai berlutut memohon saat Starla membawa koper dan putuskan untuk keluar dari rumah. Hal itu membuat Niko memohon dan bilang kalau Starla harus memikirkan tentang Nala anak mereka.

Sementara di luar Arya memergoki Ayu tengah mengintip pertengkaran antara Starla dan Niko. Arya langsung berlari saat Starla keluar dari rumah di susul Ayu dibelakangnya. Hingga akhirnya Ayu Terjatuh dipelukan Niko dan Starla terjatuh di tangan Arya.

Di lain sisi Ben sedang bersama dukun wanita dan menyaksikan pertengkaran antara 4 orang tersebut. sang dukun bilang kalau sebentar lagi rumah tangga yang bahagia akan segera hancur berantakan.

1
2