Sinopsis Cinta Setelah Cinta Malam Ini 19 Agustus 2022: Starla Menangis Ketika Mendengar Itu

Sinopsis Cinta Setelah Cinta Malam Ini 19 Agustus 2022: Starla Menangis Ketika Mendengar Itu, Sinopsis sinetron Cinta Setelah Cinta hari ini, Jumat, 19 Agustus 2022. Cinta setelah Cinta adalah sinetron Indonesia produksi SinemArt yang ditayangkan perdana 16 Mei 2022 pukul 19.15 WIB di SCTV.

Sinetron ini disutradarai oleh Umam A.P. dan dibintangi oleh banyak bintang ternama seperti Ririn Dwi Ariyanti, Eza Gionino, Indah Indriana dan Bryan Mckenzie. Lalu apa yang akan terjadi dalam cerita Cinta Setelah Cinta pada malam ini? Simak sinopsinya berikut ini.

Sinopsis Cinta Setelah Cinta Malam Ini

Pada episode malam ini Niko dan Starla ikut menari, bersama Aria dan Ben. Ternyata Ayu juga datang bersama pria tampan itu. Kedatangan Ayu justru membuat Niko cemburu dan menarik tangan Ayu

- Iklan -
Baca Juga:  Rekomendasi Film Bencana Alam Terbaik (1)

Ayu dan Niko bermesraan lagi di sebuah pesta, dan Starla mengganti pasangannya menjadi Ben. Starla melihat Niko dan Ayu tampak sangat dekat dan saling menyukai. Bahkan, saat menari, Ayu menggandeng seorang pria yang mengaku sebagai suaminya.

Di rumah tante Maya, perilaku Ayu dan tubuhnya yang terlihat hamil kembali menimbulkan kecurigaan.

Dia curiga Ayu hamil anak Nico. Bondi mengatakan bahwa Maya tidak harus menuntut karena Ayu menikah sendiri dan dia yakin Ayu sedang mengandung anak Niko dan keduanya sudah menikah.

- Iklan -
Baca Juga:  Kang Mak Tayang 15 Agustus, Film Komedi Horor Thailand Versi Indonesia

Sayangnya, ditemukan bahwa Ben juga memiliki cengkeraman tembus pandang, jadi dukun itu memiliki mantra psikis. Karena Nico mengaku masih menyimpan perasaan pada Ayu.

Starla menangis ketika mendengar itu.

“Saya tidak menyangka orang yang paling saya sukai tiba-tiba mengatakan bahwa mereka menyukai orang lain.”

- Iklan -

Niko juga mengatakan bahwa dia perlahan melupakan Ayu. Mama Elva mengetahui dari Starla bahwa putranya telah berselingkuh. Mama Elva kaget dan tidak percaya dengan apa yang dilakukan anaknya.

Mama Elva tidak menginginkan apa yang terjadi pada Niko dan mencoba membantu putranya bersembunyi dari kesalahannya.

Lalu bagaimana kelanjutannya?

Itulah tadi Bocoran Sinopsis sinetron Cinta Setelah Cinta hari ini, Jumat, 19 Agustus 2022.***

- Iklan -

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU