Sinopsis dan Jadwal Tayang Film Bones and AlI, Kisah Sepasang Kanibal

Film bergenre drama romance ini mengisahkan cinta pertama antara Maren (Taylor Russell), seorang wanita muda yang belajar bagaimana bertahan hidup di pinggiran masyarakat dan Lee (Timothée Chalamet).

Seorang gelandangan yang intens dan kehilangan haknya, saat mereka bertemu dan bergabung bersama untuk pengembaraan ribuan mil yang membawa mereka melalui jalan belakang, lorong tersembunyi dan pintu jebakan Amerika Ronald Reagan.

Namun terlepas dari upaya terbaik mereka, semua jalan mengarah kembali ke masa lalu mereka yang menakutkan dan ke pendirian terakhir yang akan menentukan apakah cinta mereka dapat bertahan dari keberbedaan mereka.

- Advertisement -

‘Bones & All’ diadaptasi dari novel Camille DeAngelis yang terbit pada tahun 2015 dengan judul yang sama, yang merinci hubungan antara dua remaja yang hidup di pinggiran masyarakat. ‘Bones & all’ mengangkat tema-tema berat tentang kesepian, feminisme, dan kebencian diri yang ditampilkan dalam novel ini.

BACA JUGA :   Rekap dan Review Under The Queen's Umbrella Episode 11 - 12
- Advertisement -

Chalamet akan beradu peran bersama bintang ‘Lost in Space’, Taylor Russell, dengan pemeran pendukung Mark Rylance, Michael Stuhlbard, André Holland, dan Chloë Sevigny. Teaser terbaru dari film yang tayang di Venice Film Festival ke-79 ini baru saja dirilis.

Berbeda dengan narasi khas film-film dewasa, ‘Bones & All’ akan dibintangi oleh Chalamet dan Russell sebagai dua remaja kanibal. ‘Bones & All’ akan menceritakan cinta pertama antara seorang wanita muda dan seorang gelandangan yang kehilangan haknya, saat mereka bertemu dan bergabung bersama untuk pengembaraan ribuan mil.

Namun semua jalan mengarah kembali ke masa lalu mereka yang menakutkan, dan pendirian terakhir yang akan menentukan apakah cinta mereka dapat bertahan dari perbedaan mereka.

Novel DeAngelis diceritakan terutama dari sudut pandang Maren Yearly, yang akan diperankan oleh Russell dalam film tersebut, yang memulai perjalanan untuk menemukan ayah yang belum pernah dia kenal, dan mencoba untuk menemukan lebih banyak tentang masa lalunya yang mengerikan, yaitu dia memakan orang, terutama yang dia rasa terhubung secara emosional.

BACA JUGA :   Sinopsis Suami Pengganti 21 November 2022, Selin Kaget Mengetahui Pembunuh Ibunya adalah Coki

Dia bertemu banyak karakter di sepanjang jalan, tetapi Lee sangat menonjol yang akhirnya membuat mereka jatuh cinta dan terikat atas penderitaan bersama mereka saat dalam perjalanan lintas negara.

Trailer teaser menunjukkan pasangan itu jatuh cinta sementara soundtrack yang menakutkan diputar di latar belakang bersama dengan suara orang-orang yang berteriak minta tolong, tampaknya menyatukan genre drama dan horor yang biasanya berbeda.

Film ini direncanakan akan dirilis pada 23 November 2022 di bioskop, setelah pemutaran perdana di Venice Film Festival ke-79 pada September 2022.

Bagikan

REKOMENDASI UNTUK ANDA
- Advertisment -

POPULER: