Sinopsis Film IP Man 3, Tayang di Bioskop Trans TV Spesial Malam Ini

FAJAR Pendidikan

Ip Man 3 merupakan salah satu film yang paling dinanti oleh para penggemar. Film ini akan tayang di Bioskop Trans TV spesial malam ini, Minggu 17 Juli 2022.

Ini adalah akhir dari trilogi Ip Man yang dimulai pada tahun 2008. Donnie Yen diyakini telah berhasil sebagai profesor Wing Chun. Donnie Yen telah muncul di banyak film sebelumnya, tetapi serial ini bahkan membuatnya dikenal publik.

Sebagian besar cerita diadaptasi dan hampir berbeda dari cerita sebenarnya, tetapi seri Ip Man tetap menyenangkan. Kali ini, Ip Man 3 juga dapat menawarkan sesuatu yang menarik untuk diikuti oleh penggemar.

BACA JUGA :   Sinopsis dan Daftar Pemeran Poong The Joseon Psychiatrist, Drakor Terbaru Tayang Malam Ini 

Peristiwa Ip Man 3 pasti terjadi saat Ip Man berusia 67 tahun. Tapi itu berubah dengan kepribadian Donnie Yen. Donnie Yen tampak muda dan siap melawan banyak orang sekaligus di film ketiga ini.

Sinopsis IP Man 3

Film yang dirilis pada 2015 tersebut bercerita mengenai kisah Ip Man (Donnie Yen) melawan pengembang properti bernama Frank (Mike Tyson). Sebelumnya, Ip Man telah berhasil mendirikan perguruan bela diri Wing Chun di Hong Kong. Dia kemudian menghadapi masalah dari geng yang dipimpin oleh King Sang (Patrick Tam) yang diperintahkan oleh Frank.

BACA JUGA :   7 Rekomendasi Film Tayang di Bulan Agustus, dari Film Horor hingga Mencuri Raden Saleh yang Ditunggu-Tunggu

Frank ingin menguasai salah satu sekolah di lingkungan tempat anak kedua Ip Man menimba ilmu. Ip Man yang mengetahui hal tersebut berusaha mempertahankan sekolah agar tidak direbut komplotan geng King Sang. Problem memanas ketika King Sang menculik beberapa siswa sekolah tersebut, di mana anak kedua Ip Man dan anak seorang master wing chun bernama Cheung Tin-chi (Max Zhang) turut di dalamnya.

Ip Man dan Cheung Tin-chi pun marah dan mendatangi markas King Sang. Penonton dimanjakan dengan aksi pertarungan antara kedua master wing chun itu dengan puluhan anak buah King Sang.

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI