- Advertisement -

Sinopsis Film Korea JUNG_E, Tayang 20 Januari 2023 di Netflix

JUNG_E adalah film bergenre science fiction Korea Selatan yang disutradarai oleh Yeon Sang-ho, yang juga bergabung dengan film tersebut sebagai penulis skenario. Ini adalah film berdurasi 99 menit dan akan berfokus pada dunia pasca-apokaliptik di mana perang saudara melanda dunia.

Film ini dibintangi oleh Kang Soo-yeon, Kim Hyun-joo, Ryu Kyung-soo dan Park So-yi, dan pemeran lainnya. Sutradara film ini Yeon Sang-ho juga dikenal dengan film-filmnya yang mendapat pujian kritis seperti Train to Busan dan Hellbound.

Sinopsis Film JUNG_E

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Film JUNG_E
Film JUNG_E. [FOTO/Netflix]
Film ini menceritakan pada abad ke-22, keadaan menjadi semakin suram, bumi sedang sekarat dan manusia telah memutuskan untuk menetap dalam kelompok yang meluncur cepat melalui ruang angkasa.

Kedamaian apa pun yang mereka pikir akan mereka miliki di tempat-tempat ini berumur pendek. Deskripsi Netflix untuk film ini berbunyi, “Dalam waktu dekat pasca-apokaliptik, seorang peneliti di laboratorium AI memimpin upaya untuk mengakhiri perang saudara dengan mengkloning otak seorang prajurit heroik.” 

BACA JUGA:  Link Nonton Film JUNG_E Sub Indo, Tayang di Netflix Hari Ini

Jung_E menjadi subjek yang akan melakukan otak untuk memenangkan peran tersebut. Saat mereka menciptakan pasukan tentara yang tak terkalahkan, sang putri melihat apa yang telah dia lahirkan. Upaya kloning tanpa memikirkan implikasi dan konsekuensi etis. Judul tersebut akhirnya masuk akal ketika salah satu jenderal menyebut program tersebut JUNG_E.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Satu batalion tentara terlihat mengenakan wajah yang sama. Mereka mungkin memiliki perasaan dan bahkan mungkin merasakan sakit tetapi pengetahuan bahwa mereka bukan manusia memaafkan perilaku kekerasan ini.

Namun, ketika putrinya akhirnya sadar dan memutuskan untuk mengambil alih, dia membebaskan salah satu tentara. Semua neraka pecah, dan rangkaian peristiwa yang kacau mulai bergerak. Semua militer berkumpul untuk menemukannya. Para ilmuwan berlarian, otomatisasi menyerbu ruangan, dan para jenderal kehilangan senjata terbesar mereka.

BACA JUGA:  Nonton Trolley Episode 9 Sub Indo, Spoiler dan Jam Tayang

Daftar Pemeran Film JUNG_E

  1. Kang Soo Yeon berperan sebagai Seohyun. Ia adalah pemimpin tim yang mengembangkan kloning otak dan teknologi AI di lembaga penelitian. Seohyun juga bertanggung bertanggung jawab atas kloning otak dan uji kekuatan tempur Jung_E.
  2. Kim Hyun Joo berperan sebagai Jung_E. Ia adalah mantan pemimpin Pasukan Sekutu. Untuk memenangkan perang, ia harus menjadi subjek eksperimen kloning otak yang dilakukan oleh lembaga penelitian.
  3. Ryu Kyung Soo berperan sebagai Sang-Hoon. Ia adalah kepala lembaga penelitian yang harus berhasil dalam eksperimen kloning otak.

Jadwal Tayang Film JUNG_E

Film aksi fiksi ilmiah yang mendebarkan ini akan mulai streaming di Netflix pada 20 Januari 2023. Seberapa bersemangat Anda melihat Yeon Sang-ho kembali beraksi dengan film thriller lainnya?

Trailer Film JUNG_E Sub Indo

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

 

Bagikan

REKOMENDASI UNTUK ANDA
- Advertisment -

POPULER: