Sinopsis Film Wonder Woman, Bioskop Trans TV Spesial Hari Raya Waisak

FAJAR Pendidikan

Bioskop Trans TV malam ini, Minggu 14 Mei 2022 akan menayangkan Wonder Woman (2017) pukul 21.30 WIB. Wonder Woman akan tayang sebagai Bioskop Spesial Imlek. Berikut sinopsis Wonder Woman yang dibintangi Gal Gadot.

Gal Gadot yang berperan sebagai Diana Prince dan juga aktor papan atas lainnya seperti Chris Pine, Connie Nielsen, Robin Wright. Wonder Woman adalah film keempat di DC Extended Universe.

Film yang disutradarai oleh Petty Jenkins dan skenario oleh Zack Snyder ini dirilis pada tahun 2017 lalu. Simak sinopsisnya berikut ini.

Sinopsis Film Wonder Woman

Kisah film ini berawal dari Diana Prince (Gal Gadot) yang merupakan putri dari Ratu Hippolyta (Connie Nielsen).

BACA JUGA :   Link Nonton Melur Untuk Firdaus Episode 16 Sub Indo Full HD: Darah Keluar dari Hidung Melur

Diana dibesarkan di pulau tersembunyi yang menjadi rumah bagi bangsa Amazon. Bangsa Amazon sendiri merupakan prajurit wanita yang bertugas melindungi manusia.

Diana Prince kemudian setiap harinya melihat latihan para prajurit wanita itu. Lama kelamaan, ia mulai tertarik dan ingin ikut, tapi tak diperbolehkan sang ibunda.

Di sisi lain, Ratu Hippolyta sempat membagikan cerita kepada Diana tentang Dewa Ares yang cemburu dan punya niat menghabisi populasi manusia.

Namun, Zeus berhasil menggunakan kekuatan terakhirnya dan memaksa Ares untuk mundur. Sebelum tiada, Zeus meninggalkan senjata untuk menghabisi Ares yang bernama Goldkiller.

Hingga suatu ketika sebuah pesawat yang dikemudikan Kapten Steve Trevor (Chris Pine) terjatuh di dekat pantai Themyscira.

BACA JUGA :   Link Nonton Melur Untuk Firdaus Episode 15 Sub Indo Full HD: Melur dan Firdaus Berpisah?

Diana menyelematkan Steve tatapi tentara Jerman berhasil menembus penghalang Themyscira. Peperangan pun terjadi sampai menewaskan Jenderal Antiope.

Usai berperan, Steve lantas diinterogasi bangsa Amazon dan mengaku bahwa Jenderal Erich Ludendorff (Danny Huston) sedang membuat senjata biologis yang bisa membahayakan umat manusia.

Diana meyakini bahwa Ares di balik upaya pemusnahan manusia tersebut. Ia segera memakai baju tempur dan mempersenjatai diri dengan perisai, tali laso, serta Godkiller.

Berhasilkan Diana menghentikan aksi kekejaman Ares? Saksikan Wonder Woman malam ini di Bioskop Trans TV pukul 21.30 WIB.

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI