Sinopsis Ikatan Cinta 12 Februari 2022, Nino Kecewa dengan Hasil Tes DNA Keisya

FAJAR Pendidikan

Sinetron Ikatan Cinta 12 Februari 2022 kembali tayang malam ini pukul 19.45 WIB di RCTI (jika tidak ada perubahan jam tayang).

Episode selanjutnya kemungkinan mengulas tentang Nino akhirnya mengetahui hasil tes DNA parental Keisya bikin hatinya sangat kecewa.

Bagi Anda yang tidak sempat menonton sinetron Ikatan Cinta tadi malam, berikut ulasan cerita episode sebelumnya dan prediksi cerita pada episode selanjutnya.

Sebelumnya ditayangkan, Nino meminta izin kepada pihak kepolisian untuk membawa Keisya ke rumah sakit bertemu dengan Elsa agar bisa disusui langsung oleh ibunya.

Polisi tentu mengizinkan dan Nino senang sekali hingga langsung menelepon Papa Chandra untuk membawa Keisya ke rumah sakit.

BACA JUGA :   Profil Codet Adik Bonge, 'Penguasa' Citayam Fashion Week yang Baru

Keisya pun datang bersama opa dan omanya, lalu langsung dibawa masuk menemui Elsa.

Kemudian Nino pergi ke toilet dan tidak sengaja berpapasan dengan seseorang yang sedang menelepon sambil berkata baru saja melakukan tes DNA parental di rumah sakit itu.

Lantas Nino berpikir untuk melakukan hal yang sama guna membuktikan apakah Keisya benar darah dagingnya.

Nino pun mendatangi bagian pendaftaran tes DNA itu dan menanyakan prosedur serta berapa lama hasilnya akan keluar.

Usai mendapat informasi lengkap, Nino pun berniat mendaftarkan dirinya tapi ternyata tes baru bisa dilakukan keesokan harinya karena petugas laboratoriumnya sudah pulang.

BACA JUGA :   Billy Syahputra Dilaporkan Robby Shine ke Polisi usai Hina Istrinya

Guna melancarkan rencananya, Nino meminta izin lagi pada polisi agar Keisya menginap di rumah sakit dengan alasan untuk bisa disusui langsung oleh Elsa.

Polisi pun kembali memberi izin usai suster di sana mengatakan kalau hal itu tidak masalah.

Keesokan harinya, Nino memantapkan diri untuk melakukan tes DNA parental terhadap Keisya dan dia sudah mengajukannya.

 

Sementara itu Ricky datang kembali ke rumah sakit bermaksud menjenguk Elsa, tapi ternyata itu di luar jam besuk dan polisi mengatakan hanya bayi Elsa yang bisa masuk.

Bagikan:

REKOMENDASI UNTUK ANDA