ADV A1
ADV B1

Sinopsis Ikatan Cinta 13 Januari 2022, Nino Buntuti Andin Lagi

FAJAR Pendidikan

-ADV C1 -

Sinetron Ikatan Cinta, Kembali dengan berbagai jalan cerita yang semakin menarik yang selalu membuat penggemar semakin geram dengan kelakuan masing-masing karakter di dalamnya.

Kali ini, Nino yang curiga bahwa sedang terjadi masalah pada keluarga Andin, berniat memastikan hal tersebut dengan mengikuti kemana perginya Andin.

-ADV C2 -

Namun Nino tidak menyangka ternyata Andin membawa Reyna check in di hotel, Nino bingung dengan perlakuan Andin. Nino langsung menghampiri Andin ketika ia hendak masuk ke kamarnya, Nino langsung bertanya kepada Andin sebenarnya apa yang sedang terjadi sampai Andin check in di hotel.

-ADV C3 -

Namun bukan mendapat jawaban dari Andin, Nino malah langsung di marahi oleh Andin karena ia tidak berhak mengetahui apapun tentang keluarganya. Andin mengatakan bahwa Nino tidak usah ikut campur masalah dirinya, karena Andin bukan lagi Istrinya.

Andin menambahkan bahwa Nino orang yang tidak punya etika, karena Nino telah mengikuti Andin sampai hotel. Nino membela diri dengan mengatakan kepada Andin bahwa jika tidak membawa Reyna, Nino tidak akan mengikuti Andin.

-ADV C4 -

Nino mencoba mengingatkan Andin bahwa ia adalah ayahnya Reyna, mendengar hal tersebut Andin malah semakin marah terhadap Nino. Andin menyuruh Nino pergi, atau Andin akan berteriak supaya Nino dibawa pergi oleh satpam.

Baca Juga :   Park Shin Hye Reuni dengan Ibunya dalam Drama 'The Heirs'

Nino yang tidak ingin menimbulkan keributan lebih panjang lagi memutuskan untuk pergi, Nino benar-benar tidak bisa merasa tenang meskipun Andin sudah memarahinya.

Nino langsung menelpon mirna, untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai apa yang terjadi pada Andin dan keluarganya. Tetapi mirna tidak memberikan informasi apapun kepadanya, dan langsung menutup telepon dari Nino.

Ketika Nino hendak pulang tanpa sengaja bertemu dengan Aldebaran, dan menceritakan penyebab Nino bisa berada di hotel tersebut.

Nino mengatakan kepada Aldebaran jangan sampai melibatkan Reyna dalam permasalahannya, karena jika sampai terjadi apa-apa dengan Reyna Nino tidak akan tinggal diam.

Namun jawaban Aldebaran begitu menusuk hatinya, Aldebaran mengatakan jangan pernah lupa bahwa dulu saat Nino membuang Reyna.

Ketika tahu Elsa membuang Reyna ke panti asuhan, Nino hanya diam saja tanpa melakukan apa-apa. Nino yang tidak bisa berbuat apa-apa lagi, setelah mendengar Aldebaran berbicara seperti itu dan memutuskan untuk pulang.

Sesampainya di rumah Nino diperlihatkan foto Elsa yang sedang menggendong Keysha oleh papa Candra. Papa Candra kembali mengingatkan Nino, bahwa dulu Nino pernah memisahkan Andin dan Reyna.

Baca Juga :   Han So Hee Tampil Memukau di Sampul 'Allure Korea'

Bahkan Elsa hampir menghancurkan hidup Reyna dengan membiarkannya di panti asuhan, hal tersebut harus menjadi pelajaran. Papa Candra menambahkan jangan sampai Nino kembali melakukan kesalahan yang sama dengan memisahkan Elsa dari Keysha.

Papa Candra juga berharap Nino bisa memaafkan semua kesalahan yang pernah Elsa perbuat. Di tengah pembicaraan tersebut papa Candra mendapat telpon dari papa Surya, yang mengajaknya makan malam untuk perpisahan Elsa.

Nino yang mendapat ajakan dari papa Candra menyanggupi hal tersebut, namun bukan untuk menemui Elsa. Tetapi untuk menanyakan kepada papa Surya tentang permasalahan yang terjadi di keluarga Andin.

Lantas apa yang akan dilakukan oleh Nino saat bertemu dengan papa Surya atas permasalahan Andin dan Aldebaran ?

Prediksi Ikatan Cinta malam ini, sebagaimana dikutip PotensiBisnis.com dari berbagai sumber pada Kamis, 13 Januari 2022. Saat Nino bertemu dengan papa Surya ketika makan malam bersama kedua keluarga, Nino menanyakan masalah yang sedang Andin hadapi.

Namun papa Surya malah bertanya balik pada Nino, apa saja yang sudah Nino ketahui mengenai ini. Nino menjawab bahwa ketika ingin bertemu Reyna, Andin dan Reyna sudah tidak ada dirumah selama 2 hari.

-ADV C5 -
ADV B2
ADV E1

BERITA DAERAH

BACA JUGA

ADV E2
- ADV D1 -
Sponsor
- ADV D2 -

TERKINI