Sinopsis Ikatan Cinta 24 Februari 2022, Nino Ngamuk Usai Tahu Reyna Sempat Hilang

Sinopsis Ikatan Cinta 24 Februari 2022 menceritakan, kemungkinan gara-gara sosok ini Nino ketahui hilangnya Reyna. Bisa jadi, Nino amuk Al hingga Andin bertindak. Sebelumnya, Ketrin datang ke rumah Nino untuk mengambil beberapa berkas pekerjaan.

- Advertisement -

Nino sempat menelepon Ketrin, apakah pekerjaan sudah selesai atau belum. Ketrin bilang pada Nino kalau pekerjaannya sudah tuntas. Melihat cucunya rewel, Papa Chandra dan Mama Karina mengajak Keisha jalan-jalan keluar. Keisya terlihat senang saat diajak keliling komplek.

BACA JUGA :   One Piece 1069 Pertarungan Gear 5 Luffy Vs Awakening Zoan Lucci

Sinopsis Ikatan Cinta 24 Februari 2022

- Advertisement -

Kemungkinan, di tengah perjalanan Papa Chandra melihat selebaran hilangnya Reyna yang masih menempel di tembok. Papa Chandra memanggil Mama Karina untuk melihat ini. Mama Karina panik karena Reyna hilang. Ia harus bilang semua ini pada Nino hingga minta Papa Chandra untuk memfoto selebaran itu.

- Advertisement -

Setibanya di rumah, Mama Karina langsung menghampiri Nino dan memperlihatkan foto selebaran Reyna hilang. Sonta hal ini membuat Nino tercengang, ia sangat cemas dengan keberadaan Reyna.

BACA JUGA :   Red Velvet 레드벨벳 'Birthday' Easy Lyrics

Saking emosinya, Nino segera menelepon Al dan marah besar karena tak bisa menjaga Reyna dengan baik. Ini sudah sekian kalinya Al lalai dalam menjaga Reyna.

Nino tegaskan kepada Al, jika kali ini dirinya akan bersikeras untuk merebut hak asuh Reyna dan tidak akan membiarkan Reyna terus berada dalam pengawasan Al. Semuanya sudah terbukti jika Al tidak bisa menjaga Reyna.

Bagikan

REKOMENDASI UNTUK ANDA
- Advertisment -

POPULER: