Sinopsis Siapa Takut Orang Ketiga 27 Oktober 2022, Will Mengungkapkan Perasaannya untuk Memenuhi Kebutuhan Kimi

Sinopsis Siapa Takut Orang Ketiga 27 Oktober 2022, Will Mengungkapkan Perasaannya untuk Memenuhi Kebutuhan Kimi. Saksikan terus cerita dari sinetron Siapa Takut Orang Ketiga sertiap hati di SCTV yang semakin seru.

Pada episode sebelumnya menceritakan Mia mengadakan pertemuan untuk acara klarifikasi tentang perselingkuhan dari afiknya yaitu Gia. Ada Gia, Mia, Dimas dan juga Jams. Serta ada wil yang menjelaskan semuanya.

Wil menjelaskan bahwa ia tidak ada niatan buruk kepada Gia. Dan dia tidak akan pernah mengganggu rumah tangga Gia dan juga Dimas. Karena ia sudah mempunyai pacar. Dan Gia mendengarnya sangat kaget karena yang ia tahu William itu belum punya pacar.

- Advertisement -

Di sisi lain, Will yang sudah memperbaiki hubungannya dengan Kimi, Akhirnya Kimipun sekarang menjadi lebih dekat dengan WillSerta Will yang sangat senang ketika Kimi meminta bantuan kepadanya di situ ia merasakan Kimi menjadi seorang Istri yang meminta bantuan pada seorang Suami.

BACA JUGA :   Sinopsis Suami Pengganti 25 November 2022, Ariana Dengan Hati yang Hancur Menerima Perjodohan Kusuma
- Advertisement -

Di situ Ada sam yang melihat kedekatan mereka berdua. Lalu, Jams yang sedang meeting dengan Mia dan Gia. Muncul seorang Pria yang tidak biasa. Namun Mia mencurigai pandangan tersebut.

Sinopsis Siapa Takut Orang Ketiga 26 Oktober 2022

Sinopsis Siapa Takut Orang Ketiga Episode 19

Pada episode malam ini, Sam kini sangat ragu dengan hubungannya dengan Alin. Serta Kim juga merasa sangat sedih karena sebenanrya ibu dari Sam sangat mengharapkan keduanya baik antara Kimi dan Sam bisa baik.

BACA JUGA :   Link Nonton Reborn Rich Episode 6 Sub Indo, Spoiler dan Jadwal Tayang

Karena ibu dari Sam sangat menyayangi Kim. Namun saat ini Sam belum memiki kejelasan tentang perasaannya kepada Kim. Sam sangat mencintai Kimi hanya saja ia tidak mau menyakiti Alin dan mengungkapkan hal tersebut pada Kim.

Kim sangat sedih dengan hal tersebut. Serta Sam pada episode akan menentukan pilihannya dimana yang diaman ia akan melanjutkan hubungannya dengan Alin dan akan move on  dari Kim, walupun hal ini sulit bagi dirinya.

Saat ini Will sangat bucin dan terus berharap bisa mendapatkan hati Kimi.

Akan ada pertemuan antara Kimi dan Will, Kemudian Will akan kembali meyakinkan Kimi bahwa ia akan bisa membahagiakan Kimi dan akan mampu memenuhi kebutuhan Kimi dllnya.

Bagikan

REKOMENDASI UNTUK ANDA
- Advertisment -

POPULER: