Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini, Rabu 31 Agustus 2022: Kembalinya Aldebaran dan Ketemu dengan Reyna

Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini, Rabu 31 Agustus 2022: Kembalinya Aldebaran dan Ketemu dengan Reyna
Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini, Rabu 31 Agustus 2022: Kembalinya Aldebaran dan Ketemu dengan Reyna

Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini, Rabu 31 Agustus 2022: Kembalinya Aldebaran dan Ketemu dengan Reyna, kemungkinan menceritakan adegan Reyna yang akhirnya bertemu dengan Aldebaran di sekolahnya.

Reyna tampak kebingungan saat ia bertemu sosok yang sangat mirip dengan Aldebaran. Reyna pun terdiam dan tak bisa berbicara apa-apa saat papa angkatnya ada di hadapannya.

Semula diceritakan, Reyna berangkat ke sekolah bersama Riza dan Mirna. Andin sangat khawatir hal buruk menimpa Reyna di sekolah. Ia pun meminta penjagaan ketat dari Riza dan Mirna. Kekhawatiran Andin itu berdasar pada Ricky yang selalu berulah meski kini sudah mendekam di penjara.

Andin termakan gertakan Ricky yang menyebut kalau ia masih bisa mengganggu Andin dan keluarganya meski berada di dalam penjara. Alhasil, Andin pun harus berjaga-jaga juga bersiaga agar tidak kecolongan.

Mirna dan Riza berjaga di depan gerbang sekolah Reyna. Riza berinisiatif membeli kopi agar mereka bisa tetap fokus memperhatikan sekeliling. Namun bukannya diterima Mirna, kebaikan Riza itu malah ditolak Mirna. Suster Reyna itu malah memarahi Riza yang dianggap teledor karena seenaknya pergi membeli minuman.

BACA JUGA :   Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih 21 September 2022, Tammy Cemburu Melihat Hakim Terlalu Perhatian

Singkat cerita, mereka berdua pun akhirnya berjaga kembali. Di halaman sekolah, Yoana datang menghampiri Reyna. Yoana bilang kalau selama ini Aldi selalu menanyakan Reyna.

Joana memanggil Aldi dan kembali mengulang pernyataannya tadi. Aldi tentu gengsi dibilang merindukan Reyna. Aldi menepis peryanyaan Joana tersebut seraya melipir meninggalkan Reyna dan Joana.

Reyna tak tinggal diam, ia berusaha mengejar Aldi yang pergi ke arah taman sekolah. Reyna malah terjatuh saat berusaha mengejar Aldi. Tiba-tida sosok pria mirip dengan Aldebaran datang menghampiri Reyna.

Suara pria itu sangat mirip dengan Aldebaran. Selain itu, perawakan dan gaya pria itupun mirip sekali dengan suaminya Andin. Pria itu tak diperlihatkan mukanya. Ia langsung menolong Reyna. Pria itu bilang kalau Reyna harus hati-hati saat berjalan.

Reyna hanya bisa terdiam saja sambil memperhatikan wajah pria itu. Pria itu kemudian meninggalkan Reyna dan berjalan ke arah kelas. Reyna penasaran dan mengejar pria itu.

Namun sesampainya di lorong kelas, Reyna malah kehilangan jejak pria yang sangat mirip dengan Aldebaran itu. Lantas bagaimana cerita selanjutnya. Apakah benar sosok yang menolong Reyna di sekolahnya merupakan Aldebaran.

BACA JUGA :   Link Nonton dan Download If You Wish Upon Me Episode 13 Sub Indo

Rupanya, pria itu merupakan guru di sekolah Reyna. Namun, apakah benar pria itu merupakan Aldebaran. Kemungkinan sosok itu merupakan Aldebaran yang menyamar jadi guru di sekolah Reyna. Reyna ingin memastikan kalau pria itu benar-benar merupakan papanya.

Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini

Reyna mengajak Joana mencari sosok itu. Reyna menceritakan pengalamannya bertemu dengan pria yang sangat mirip dengan Aldebaran.

Aldi pun melihat pria itu. Aldi yang semula canggung bertemu dengan Reyna kini malah justru semangat membantu putrinya Andin itu.

Tak disangka, Aldebaran ternyata sedang mengajar di kelas lain. Reyna bersama Joana juga Aldi menunggu di depan kelas itu.

Ketika keluar, akhirnya Reyna bertemu lagi dengan pria misterius itu. Reyna memanggil pria itu dengan sebutan papa.

Mirna yang mengetahui hal itu langsung kaget dan menghampiri Reyna. Tak disangka, Mirna merasa lebih kaget saat melihat pria itu.

1
2