Sinopsis Ikatan Cinta 22 Februari 2022, Aldebaran Akhirnya Temukan Reyna

FAJAR Pendidikan

Sinopsis Ikatan Cinta 22 Februari 2022 menceritakan, teriakan Reyna terdengar bikin Al langsung beraksi, putri Andin akhirnya ditemukan. Sebelumnya, Al bertemu dengan temannya Mirna dan tanya di mana terakhir kali melihat Reyna.

Pria tersebut menunjukkan arah Reyna berlari. Saat Al melihat ke tempat itu tidak ada Reyna sama sekali. Reyna sudah keburu pergi sebelum Al datang. Reyna menelusuri jalan hingga merengek ingin pulang bertemu Al dan Andin.

BACA JUGA :   Spoiler One Piece Chapter 1057, Tujuan Mugiwara ke Pulau Elbaf

Sinopsis Ikatan Cinta 22 Februari 2022

Meski tak menemukan Reyna di tempat itu, Al terus berusaha mencari Reyna di sekitaran tempat tersebut. Al mencoba teriak nama Reyna akan tetapi Reyna tak akan mendengarnya karena sudah pergi jauh. Lagi-lagi Al gagal menemukan Reyna. Al khawatir Reyna pergi sendirian malam-malam begini.

Semua tempat telah Al periksa, ia tak kunjung temukan Reyna. Al memutuskan untuk pulang, ia juga minta bantuan ke teman Mirna jika melihat Reyna langsung hubungi dirinya.

BACA JUGA :   One Piece Film Red Rilis di Jepang 6 Agustus 2022, Rating Buruk

Setibanya di pondok pelita, Andin melihat Al jalan sendirian dan bertanya mana Reyna. Al menjelaskan jika dirinya belum berhasil membawa Reyna pulang.

Mendengar hal tersebut, buat Andin kembali stres karena tak sanggup terus jauh dari Reyna. Al mencoba menenangkan istrinya untuk tenang. Ia janji terus gencar cari Reyna sampai ketemu.

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI