- Advertisement -

Sinopsis Lego The Movie, Film yang Akan Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini

Melansir dari Wikipedia, The Lego Movie adalah film animasi komputer tahun 2014. Bergenre komedi petualangan Amerika-Australia, disutradarai dan ditulis oleh Phil Lord dan Chris Miller, didistribusikan oleh Warner Bros Pictures, dan dibintangi oleh Chris Pratt, Will Ferrell, Elizabeth Banks, Will Arnett, Nick Offerman, Alison Brie, Charlie Day, Liam Neeson, dan Morgan Freeman.

Bioskop Trans TV malam ini, Sabtu (1/1), akan menayangkan Lego The Movie (2014) pada pukul 21.00 WIB.

Sinopsis film The Lego Movie

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Di dunia Lego, penyihir Vitruvius gagal melindungi senjata sakti yang disebut Kragle dari Lord Business yang jahat. Akibatnya, Lord Business semakin kuat dan tak terkalahkan.

Sebuah ramalan mengatakan bahwa sosok bernama The Special menjadi satu-satunya orang yang dapat menghentikan Kragle. Ramalan itu membuat Lord Business marah dan menjatuhkan Vitruvius ke jurang.

BACA JUGA:  Spoiler One Piece Chapter 1072, Awakening Kaku Vs Zoro

Delapan tahun kemudian, seorang pekerja konstruksi di Bricksburg bernama Emmet Brickowski bertemu dengan Wyldstyle, seorang wanita yang sedang mencari sesuatu di lokasi konstruksi Emmet.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Emmet jatuh ke dalam lubang dan menemukan Piece of Resistance, yang disebut menjadi senjata untuk mengalahkan Lord Business. Emmet yang tidak mengetahui hal itu tidak sengaja menyentuhnya dan seketika jatuh pingsan.

Saat terbangun, Emmet ditahan Polisi Jahat yang memiliki Piece of Resistance menyembul di balik punggungnya. Emmet akhirnya menyadari rencana jahat Lord Business yang ingin membekukan dunia dengan Kragle, sebuah tabung Krazy Glue dengan Piece of Resistance ujung tabungnya.

Tanpa ragu Lord Business mengarahkan Kragle ke arah Emmet. Beruntung, Wyldstyle menyelamatkan Emmet yang dipercaya sebagai The Special.

Mereka melarikan diri dari kejaran Bad Cop dan melakukan perjalanan ke The Old West di mana mereka bertemu dengan Vitruvius yang rupanya masih hidup.

BACA JUGA:  iKON Bubar, Semua Member iKON Resmi Tinggalkan YG Entertaiment

Vitruvius dan Wyldstyle adalah Master Builder, yang mampu membangun apapun tanpa instruksi manual. Mereka menentang usaha Lord Business yang dianggap menekan kreativitas mereka.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Meskipun kecewa karena ia bukanlah seorang Master Builder, Emmet yang menyadari akan potensinya bergabung dengan Vitruvius dan Wyldstyle untuk menghentikan Lord Business.

Salah Satu Film Terlaris Tahun 2014

Film yang dirilis 2014 ini masuk dalam jajaran 20 besar film laris 2014 dengan penghasilan US$468 juta atau Rp5,8 triliun.

Setelah mengetahui sinopsis Lego The Movie, saksikan film itu di Bioskop Trans TV malam ini. Tak hanya itu, Bioskop Trans TV juga akan menayangkan Batman Returns pada pukul 23.00 WIB.

Bagikan

BACA JUGA:

UPDATE! KODE REDEEM ML 16 November 2021, SkinGame Keren Menantimu!

KODE REDEEM ML 16 November 2021 Update Terbaru. Informasi tentang KODE REDEEM ML 16 November 2021 untuk kalian para pemain game Mobile Legends lengkap...

Selamat Hari Toleransi Internasional #DayforTolerance 16 November 2021

Setiap tanggal 16 November di peringat Hari Toleransi Internasional (International Day of Tolerance) Hari Toleransi Internasional untuk mendorong kesadaran dan keyakinan pada hak asasi manusia,...

Ramalan Zodiak Kamis 28 April 2022 Bagaimana Peruntungan Hari ini?

Yuk Intip Ramalan Zodiak Kamis 28 April 2022, bagaimana peruntungan zodiakmu hari ini? Ramalan Zodiak Capricorn (22 Desember – 19 Januari) 28 April 2022 Suasananya akan semarak di...

Spoiler One Piece 1063, Kurohige Begal Law untuk Road Poneglyph

One Piece 1063 semakin dekat, dan sudah ada banyak dugaan penggemar. Kondisi pulau yang dekat dengan Pulau Egghead akan tergambar di One Piece 1063...

MAMA 2021 Mengumumkan Deretan Nominasi Tahun Ini

Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2021 telah resmi mengumumkan nominasi tahun ini ! Pada 3 November, MAMA 2021 mengungkapkan nominasinya untuk upacara penghargaan mendatang yang...

POPULER