- Advertisement -

Sinopsis Suami Pengganti 20 Desember 2022, Ariana Menyesal Memperlakukan Justin dengan Tidak Wajar

Sinopsis Suami Pengganti 20 Desember 2022, Ariana Menyesal Memperlakukan Justin dengan Tidak Wajar, Saka sangat berharap untuk bisa bertemu dengan Ariana dan Ariana dengan lapang ingin bertemu dengan Saka dan memaafkan Saka.

Pada episode sebelumnya diketahui bahwa Saka yang terus bekerja keras untuk bisa bertemu dengan Ariana dan meminta maaf padanya. Namun segala usahanya tidak di hargai oleh Ariana dan tidak dapat bertemu Ariana.

Sinopsis Suami Pengganti Episode 285

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Pada episode malam ini, Saka sangat berharap untuk bisa bertemu dengan Ariana dan Ariana dengan lapang ingin bertemu dengan Saka dan memaafkan Saka serta menghilangkan kecurigaan Ariana yang menuduh bahwa Saka sengaja mengajak perempuan tersebut untuk menghancurkan pernikahannya.

BACA JUGA:  Nonton The Interest of Love Episode 11 Sub Indo, Lika-liku Cinta Su-yeong dan Sang-su

Saka sudah meminta untuk di bantu oleh Yuna. Namun Yuna tidak bisa membantu banyak karena bagaimanapun semua keputusan ada pada Ariana.

Serta nantinya, Ariana akan sangat menyesal karena ia mengetahui dan menyadari bahwa apa yang dikatakan Saka itu memang benar kalau Saka benar tidak membawa perempuan tersebut dan tidak tahu tentang perempuan tersebut.

BACA JUGA:  Sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih Episode 149, Kamis 19 Januari 2023: Kesalah Fahaman Kembali Terjadi
-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Ariana sangat menyesal karena telah menuduh Saka yang tidak-tidak.

Saka yang selalu melakukan yang terbaik dan akan selalu seperti itu sampai ia bisa melihat Ariana bahagia dengan laki-laki yang sangat mencintainya.

Saka juga sudah merekam video dari beberapa pertemuan Justin dan Kiara. Hingga Saka ingin memastikan bahwa Justin bukan orang baik dan mengetahui Justin ini sebenarnya siapa.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Namun Ariana tidak terlalu menyukai tentang hal ini dan a tidak terlalu peduli dengan Kiara karena ia sepertinya sudah jatuh cinta kepada Justin.

 

Bagikan

REKOMENDASI UNTUK ANDA
- Advertisment -

POPULER: