Sinopsis Suami Pengganti Malam Ini, Sabtu 17 September 2022: CEO Wiryo Grup Berpindah Ke Saka, Semua Orang Terkejut

Sinopsis Suami Penggant Malam Ini, Sabtu 17 September 2022: CEO Wiryo Grup Berpindah Ke Saka, Semua Orang Terkejut, Jangan sampai ketinggalan cerita yang semakain menarik di episode kali ini.

Pada episode Suami Pengganti sebelumnya, Saka gagal menjalankan misi dari Anjani. Saka terpaksa harus menyaksikan apa yang Anjani perintahkan dilakukan sendiri di depan matanya.

Kemudian, Anjani mengatakan kepada Saka dengan tegas semua kesalahan Saka di depan Dante. Anjani juga bicara hingga masalah Dita yang membuat Saka sedikit emosional dan pergi.

Setelah itu, Saka kembali mendatangi Anjani karena penasaran kenapa Anjani sampai membawa Dita dalam masalah mereka.

BACA JUGA :   Sinopsis Suami Pengganti 22 September 2022, Sisil dan Ariana Bertemu dan Bahas Rahasia Saka

Sinopsis Suami Pengganti Malam Ini

Sinopsia Suami Pengganti Malam Ini Episode 199

Anjani lalu mengatakan kalau dia adalah ibu kandung yang Saka cari selama ini. Saka tampak terkejut dan tidak percaya. Anjani menyerahkan hasil tes DNA itu ke Saka. Saka sangat terkejut dan masih tidak percaya atas hal tersebut.

Anjani menceritakan kisah hidupnya dari mulai dia menjalin hubungan dengan Wijaya sampai dia mengandung Saka.

BACA JUGA :   Sinopsis Bintang Samudra Episode 6, Sabtu 24 September 2022: Nagita Akan Meninggalkan Bintang dan Menikah

Setelah itu, Saka dirawat oleh Ridwan dan Febri. Saka terenyuh dan akhirnya percaya jika Anjani adalah ibu kandungnya. Namun, Saka membutuhkan waktu untuk mencerna semua informasi yang didapatnya dari Anjani.

Selanjutnya, Anjani mendatangi Saka di rumahnya. Anjani menawarkan Saka untuk memimpin Wiryo Grup. Hal tersebut dikarenakan Saka adalah anak kandung Anjani. Mendengar hal tersebut, Saka dan Dita yang ada di dekatnya terkejut.

Saka dan Dita lebih terkejut lagi saat mendengar Anjani mengatakan syarat yang harus Saka lakukan agar menjadi CEO.

1
2