Sinopsis Suami Pengganti Malam Ini, Kamis 15 September 2022: Saka Membuntuti Ariana dan Melihat Tulisan yang Berisi Harapan

Sinopsis Suami Pengganti Malam Ini, Kamis 15 September 2022: Saka Membuntuti Ariana dan Melihat Tulisan yang Berisi Harapan

Sinopsis Suami Pengganti Malam Ini, Kamis 15 September 2022: Saka Membuntuti Ariana dan Melihat Tulisan yang Berisi Harapan, yang rutin tayang setiap hari, dengan cerita yang semakin keren dan menegangkan akibat ulah Saka.

Pada episode sebelumnya, Ibu Yuna datang ke Kafe Jamais dan berteriak mencari Yuna. Bona dan Celine yang berada di sana menemui ibu Yuna. Celine meminta ibu Yuna untuk tenang karena di sana banyak pengunjung.

Ibu Yuna bilang kalau Celine, Bona, dan teman-teman Yuna telah menghasut Yuna agar mau melawan ibunya. Akibatnya, Yuna berani membangkang ibunya. Tak hanya itu, Yuna pun hendak kabur dari rumahnya.

Ketika Dita sedang berjalan di taman kota, ia bertemu dengan Dion. Dita pun langsung memanggil nama Dion. Dita berkata kalau begitu sulit baginya untuk mencari Dion. Lalu, Dion terdiam karena tidak menyangka akan bertemu Dita.

BACA JUGA :   Sinopsis Bintang Samudra Malam Ini, Jumat 23 September 2022: Bintang Akan Mengajak Nagita Pulang ke Rumahnya

Sementara itu, Anjani terkejut melihat kedatangan Dante yang mendadak ke kantornya. Dante bertanya apa Anjani tidak salah memilih Saka untuk mengurus tentang kontrak kerja.

Setelah Dita bertemu dengan Dion dan tidak mendapatkan keputusan yang memuaskan, ia pun berjalan di trotoar. Beberapa saat kemudian, mendadak Dita terpeleset sehingga hak sepatunya patah, lalu Dita pun terjatuh.

Sejumlah ibu-ibu menolong Dita dan membopongnya sampai duduk. Mereka terkejut saat melihat bagian bawah Dita mengeluarkan darah.

Ketika Ariana sedang berjalan, ia menegur Saka dan Dinda yang sedang berduaan di tepi pantai. Ariana bilang kalau keduanya sudah terlalu sering berduaan, bukan untuk masalah pekerjaan.

Ariana menasehati Dinda untuk tidak menambah-nambah masalah yang ada. Ariana tidak ingin Dinda bernasib sama seperti Ariana, Dita, dan Celine yang menjadi korban Saka.

Sinopsis Suami Pengganti Malam Ini Episode 196

Pada adegan kali ini, Ariana lagi-lagi bertemu dengan Dinda dan Saka yang sedang bersama. Ariana lalu mengatakan kepada Saka agar tidak melibatkan Dinda dalam hubungan rumit dan menyakitkan yang pernah ia alami.

BACA JUGA :   Sinopsis Suami Pengganti Malam Ini, Rabu 21 September 2022: Saka dan Ariana Harus Bercerai Jika Mereka Masih Saling Cinta

Sementara itu, Dita tanpa senjaga bertemu melihat Dion. Dion yang tak menduga akan bertemu dengan Dita nampak begitu terkejut. Ia langsung lari dan menjauh dari Dita karena takut diminta mengembalikan uang milik Dita yang dicurinya.

Melihat hal tersebut, Dita langsung mengejar Dion. Namun, karena terlalu terburu-buru Dita terjatuh dan menyebabkan kandungannya keguguran. Di sisi lain, Dante protes kepada Anjani karena mengetahui proyek yang dikerjakan perusahaan dipegang oleh Saka.

Ia juga sangat bingung dengan sikap Anjani terhadap Saka. Dante mengatakan bahwa pekerjaan yang Saka lakukan justru berantakan. Dante menilai bahwa Saka tak bisa profesional dalam bekerja.

1
2