Sinopsis Suami Pengganti 22 November 2022, Mental Selin Terganggu Sedangkan Ariana Punya Masalah dari Iklan Produk

Sinopsis Suami Pengganti 22 November 2022, Mental Selin Terganggu Sedangkan Ariana Punya Masalah dari Iklan Produk, Selin akan menjadi gila karena telah kehilangan Ibunnya. Saat semuanya kini telah datang di pemakaman ibu Selin.

Pada episode sebelumnya, Kematian Ibu Selin di akibatkan oleh Coki, Selin snagat terkejut dan meminta kepada polisi untuk menangkap pelakunya.

Setelah itu ia mendatangi mayat ibunya dan menangis. Ia sangat menyesal tidak mendengarkan nasehat ibunya dan tidak pernah memperhatikan ibunya setiap membutuhkannya.

- Advertisement -

Serta di sisi lain, Justin dan Ariana yang sedang berada di cafe tiba-tiba datang Saka, sehingga Justin menanyakan hal tersebut kepada Ariana kenapa Saka tiba-tiba datang.

- Advertisement -

Arina juga berkata bahwa ia tida tahu apa-apa jika ada Saka yang datang ke sana juga. Sehingga ketika pulang Justin malah marah-marah kepada Ariana bahwa Ariana jangan berhubungan lagi dengan Saka.

BACA JUGA :   Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih 21 November 2022, Novia dan Hakim Akhirnya Resmi Bercerai

Ariana kesal dengan tingkah Justin yang terlalu posesif kepadanya.

Sinopsis Suami Pengganti 22 November 2022

Sinopsis Suami Pengganti Episode 259

Pada episode malam ini, Selin akan menjadi gila karena telah kehilangan Ibunnya. Saat semuanya kini telah datang di pemakaman ibu Selin. Selin sangat histeris hingga Ariana memeluk Selin dengan erat.

Saat Selin seorang diri, Saka menghampiri Selin karena melihat kesedihan Selin yang mendalam dan Saka teringat pada saat itu saat ia bertemu dengan ibunya Selin. Ibunya sedang buru-buru ke sebuah acara namun di belakangannya ada seorang berjaket hitam mengikuti ibu Selin, dan kejadian tersebut terjadi sebelum ibunya meninggal.

Saat Saka ingin menjelaskan hal itu kepada Selin, Ia dihampiri oleh Ariana untuk tidak mengganggu Selin terlebih dahulu dan biarkan dia menenangkan diri dulu.

BACA JUGA :   Spoiler Under The Queen's Umbrella Episode 12, Pemilihan Putri Mahkota

Kemudian di sisi lain, Ada Selin yang ingin menyapa tetangga barunya dan tiba-tiba penjaga datang kepada Sisil apa yang dilakukan dan kata penjaga tersebut di samping rumah Sisil belum ada penghuninya dan orang yang ada kemarin hanyalah melihat-lihat saja.

Kemudian di rumah Selin, Saka bertanya kepada Ariana, apakah Ariana meluncurkan iklan barunya dan video itu benar ? Ariana kemudian mengecek video tersebut. Saat melihat Video ia kaget dan mengatakan bahwa video itu hanya sabutase seseorang dimana video itu menjelek-jelekkan Ariana Glow.

Ariana sangat marah karena video iklannya jadi berantakan dan menjelekkan produknya ia hanya menduga hanya Selin dan Dita yang bisa melakukan hal ini.

Bagikan

REKOMENDASI UNTUK ANDA
- Advertisment -

POPULER: