Link Trailer Film dan Sinopsis Bukan Cinderalla, Debut Pertama Fuji

FAJAR Pendidikan

Para netizen saat ini sedang memburu sinopsis film ‘Bukan Cinderella’ yang akan dibintangi oleh Fuji An, sekaligus debut dalam dunia layar lebar.

Diketahui, di film ‘Bukan Cinderella’, Fuji akan beradu akting dengan aktor dan aktris Tanah Air seperti Rafael Adwel yang akan menjadi peran utama bersamanya.

Dalam kanal YouTube CINEMA 21 telah merilis trailer film ‘Bukan Cinderella’ yang berdurasi selama 2 menit. Untuk itu, seperti apa sinopsis dari film ini?

Sebagaimana dilansir dari berbagai sumber pada Rabu 22 Juni 2022, berikut informasinya.

Sinopsis Bukan Cinderella menceritakan tentang Amora Olivia (Fuji) sebagai seorang siswi SMA yang penuh semangat di dalam hidupnya.

BACA JUGA :   Daftar Film di Bulan Juni 2022, ada Bukan Cinderella dan Perjalanan Pertama

Sementara itu, Amora baru saja membeli sepatu favoritnya setelah lama menabung. Sejak saat itu ia memimpikan untuk mengenakan alas kaki itu.

Namun, ia justru harus kehilangan sepatu sebelahnya. Kemudian, bertekad akan menemukan bagian yang hilalngnya tersebut, karena telah berusaha menanbung lama untuk membelinya.

Cara unik dilakukan Amora yaitu dengan nekat berteriak di sekolah tentang sepatunya yang hilang. Lalu, hal inilah yang membuat ketua OSIS yaitu Adam Wijaya (Rafael Adwel) harus berhadapan dengannya.

BACA JUGA :   Download Why Her Episode 8 Sub Indo, Oh Soo Jae di Borgol Polisi dan Menjadi Tersangka Pembunuhan Hong Seok Pil

Adam Wijaya ini dikenal sebagai sosok yang santun dan disiplin. Sehingga, ia sangat terganggu oleh perbuatan Amora yang memicu keributan.

Bukan Cinderella terinspirasi dari kisah Wattpad dengan judul yang sama karya Dheti Azmi. Pada intinya film menceritakan kisah cinta sepasang remaja yang tadinya benci menjadi cinta.

Lantas, bagaimana kelanjutan dari cerita ‘Bukan Cinderella’? Oleh karena itu jangan lupa untuk menonton Filmnya ya.

Demikianlah sinopsis film ‘Bukan Cinderella’, untuk info penayangannya berdasarkan akun Instagram @bukancinderella_movie bisa Anda saksikan di bioskop mulai tanggal 28 Juli 2022.

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI