Sinopsis Suami Pengganti 4 November 2022, Dion dan Dita Mengejutkan Semua Orang Karena Tiba-Tiba Kaya

Sinopsis Suami Pengganti 4 November 2022, Dion dan Dita Mengejutkan Semua Orang Karena Tiba-Tiba Kaya, Pak Kusuma kaget melihat kehadiran Dion dan Dita serta Ariana tidak menyangka jika Dion dan Dita sekaya ini.

Pada episode sebelumnya, pengacara Selin kini menjadi khawatir akan kemenangannya karena ia menemukan bukti yang ditemukan Ariana karena tim Ariana mengajukan bukti surat kerja sama antara Selin Glow dan Riri. Dia juga memiliki saksi yang bernama Galvin.

- Advertisement -

Selin yang mendengar tersebut juga khawatir kalah pada meja hijau kali ini. Karena ini menyangkut nama baik Selin Glow.

- Advertisement -

Di sisi lain, Bona, Justin dan lainnya berhasil menangkap Dita. Namun Bona dan lainnya memberitahu Saka bahwa Dita sudah di tangkap dan menyuruh Saka untuk segera datang ke pihak yang berwajib untuk menemui Dita.

BACA JUGA :   Sinopsis Tajwid Cinta Episode 18 Hari Ini, Rabu 30 November 2022: Syifa Punya Firasat Buruk Dafri Kecelakaan

Saka yang saat itu akan menghadiri meja hijau di sidah ariana. Ia lebih memilih untuk ke kantor polisi melihat Dita. Dan ikut melaporkan DIta, Ia juga memberi tahu Ariana bahwa Dita sudah di tangkap oleh Tomi dan Bona.

Serta Galvin juga memberi kesaksian yang memberikan keterangan tentang kontrak kerja sama yang ia belum ketahui dan kini ia sudah baca dan ternyata kontrak itu jauh dari perpisahannya dengan Riri. dan tidak ada hubungannya dengan Ariana.

Sinopsis Suami Pengganti Episode 244

Pada episode malam ini, Pak Kusuma kaget melihat kehadiran Dion dan Dita serta Ariana tidak menyangka jika Dion dan Dita sekaya ini. Namun Dita mengatakan kepada Ariana dan Pak Kusuma kalau ia akan ikut menyambut saham perusahaan tersebut.

Kini, Dita dan Dion sangat bahagia karena penampilan barunya yang kaya raya. Ariana juga langsung menelfon Saka dan Saka memberikan ketegasan pada Ariana bahwa semuanya juga tidak menyangka.

BACA JUGA :   Spoiler The First Responders Episode 4, Jadwal Tayang dan Cara Nonton

Semua orang kini sangat kaget dengan Dion dan Dita yang tiba-tiba sangat kaya.

Dante yang sudah di racuni oleh Selin juga telihat akan melakukan berbagai cara untuk menghancurkan Ariana Glow. Di sisi lain, Ariana kini di dampingi oleh Saka yang akan mengikuti kemana Ariana pergi.

Dan Galvin tiba-tiba bertemu dengan Ariana. di situ ia berkata bahwa Saka sudah di hapus dari kehidupannya.

Justin juga bertanya kepada Ariana. Kenapa Ariana bisa satu mobil dengan Saka. Ariana pun gugup dan tidak tau menjawab apa. Sama halnya dengan Saka yang bingung kenapa tiba-tiba ada Justin.

 

Bagikan

REKOMENDASI UNTUK ANDA
- Advertisment -

POPULER: