- Advertisement -

Sinopsis Suami Pengganti 29 November 2022, Ariana Terpojok Karena Saksi Palsu Selin

Sinopsis Suami Pengganti 29 November 2022, Ariana Terpojok Karena Saksi Palsu Selin, Selin kini menceritakan kepada Dante bahwa ia sebelumnya mendapatkan kabar dari pihak kepolisian dimana bahwa ada saksi yang akan memberi keterangan tentang pembunuhan ibunya tersebut.

Pada episode sebelumnya, Saka akhirnya melihat dengan mata kepalanya sendiri bahwa sosok orang misterius itu adalah temannya Justin. Yang terlihat Justin dan lelaki itu tengah berbincang serius dan Saka langsung mengejar mobilnya serta ia menangkapnya yang diduga pelaku pembunuh ibunya Selin.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Saka meminta keterangan dari laki-laki tersebut tentang kasus ibunya Selin.

Keesokan harinya, Saka mengajak Ariana ke kantor polisi dengan melaporkan bahwa Saka berani menjadi saksi bahwa Ariana bukan pembunuh dari ibu Selin tersebut dan Saka juga menjelaskan tentang laki-laki misterius yang membuntuti ibu Selin.

Tapi pada saat itu juga Ariana tidak mengerti atas apa yang dilakukan Saka tersebut di kantor polisi.

BACA JUGA:  Sinopsis Suami Pengganti 7 Januari 2023, Ariana Kesal Dengan Justin dan Dita Karena Ini
-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Saka melakukan hal ini semata-mata untuk membebaskan Ariana dari tuduhan pembunuhan Ibu Selin tersebut. Selepas dari kantor polisi tersebut akhirnya Saka menjelaskan semuanya kepada Ariana.

Mendengar hal itu, Ariana tampak syok dengan apa yang dikatakan Saka dan dia juga penasaran.

Kemudian, Ariana mendengar sesuatu tentang Justin yang di ceritakan Saka dan saat itu juga Ariana menanyakan hal tersebut kepada Justin tentunya Justin sangat panik dengan pertanyaan Ariana tersebut. Walaupun begitu Justin juga tetap berbohong kalau ia tidak mengenal laki-laki itu.

Sinopsis Suami Pengganti Episode 265

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Pada episode malam ini, Selin kini menceritakan kepada Dante bahwa ia sebelumnya mendapatkan kabar dari pihak kepolisian dimana bahwa ada saksi yang akan memberi keterangan tentang pembunuhan ibunya tersebut.

Tetapi pada saat itu juga Dante tidak mencurigai Ariana yang dimana Dante tidak menemukan tanda-tanda bahwa Ariana adalah pelakunya. Itulah yang menyebabkan Dante ragu terhadap Ariana.

BACA JUGA:  Sinopsis Suami Pengganti 12 Januari 2023, Ariana Terima Lamaran Galvin

Serta selanjutnya Tomi yang ketahuan oleh Yuna dimana Tomi sebelumnya secara diam-diam mentransfer uang diam-diam dari rekening Yuna yang itu adalah uang 200 M yang tidak ditahu asal usulnya. Yuna yang mencurigai tomi menggunakannya dengan bermain saham.

Tapi Tomi ngeles dan pura-pura tidak tahu tentang uang tersebut. Di sisi lain terlihat Dion yang menelfon suruhannya untuk menyuruhnya kantor polisi untuk memberikan keterangan atau menjadi saksi karena Dion dan Dita ingin Ariana segera di introgasi pihak polisi.

Ariana di pojokkan dengan saksi yang mengatakan bahwa ia melihat Ariana malam itu yang dimana Saka tahu bahwa penjelasan saksi tersebut salah.

Apakah yang akan dilakukan Ariana, Saka dan Justin untuk kasus ini ?

Bagikan

REKOMENDASI UNTUK ANDA
- Advertisment -

POPULER: