- Advertisement -

Sinopsis Suami Pengganti 6 Desember 2022, Justin Semakin Memojokkan Saka Hingga Ariana Bingung

Sinopsis Suami Pengganti 6 Desember 2022, Justin Semakin Memojokkan Saka Hingga Ariana Bingung, Anjani yang mengatakan bahwa Ariana dan Saka tidak akan pernah bersatu, hal itu selalu terngiang-ngiang dalam pikirannya Ariana dan Saka malam itu.

Pada episode sebelumnya, Dion dan juga Dita sangat kaget karena tiba-tiba polisi datang menghampiri mereka dan mengajaknya ke kantor polisi untuk diminta keterangan.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Sementara Celine merasa sangat bersyukur karena Yona dan yang lainnya selamat. Sepertinya, Celine di sini akan benar-benar tobat, dirinya mengatakan kepada Yona bahwa nyawanya lebih berharga dari uang itu.

Disisi lain, Dante sepertinya mencoba menolak perhatian Anjani. Karena menurut dirinya, apa yang dilakukan oleh Anjani kepada dirinya hanyalah karena Anjani telah melakukan kesalahan kepada Papanya.

Namun, Saka sendiri juga telah mengatakan bahwa apa yang dilakukan oleh Ibu Wiryo itu memang benar-benar tulus dan tidak ada maksud dan tujuan lain.

BACA JUGA:  Sinopsis Suami Pengganti 7 Januari 2023, Ariana Kesal Dengan Justin dan Dita Karena Ini
-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Disini sepertinya Dante memang benar-benar sakit. Dia sangat membutuhkan perhatian dari Ibunya. Semoga nantinya Dante akan bisa kembali hidup bersama ibunya.

Sinopsis Suami Pengganti 6 Desember 2022

Sinopsis Suami Pengganti Episode 272

Pada episode malam ini, Anjani yang mengatakan bahwa Ariana dan Saka tidak akan pernah bersatu, hal itu selalu terngiang-ngiang dalam pikirannya Ariana dan Saka malam itu.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Sedangkan Dante terus di awasi oleh Anjani namun ketika itu ia di kagetkan dengan kedatangan Selin di rumahnya dan ingin menjemput Dante namun Anjani menegaskan bahwa Selin bukan siapa-siapa Dante.

Di sisi lain, Ariana mengatakan kepada Justin bahwa ia ingin kenal dengan keluarga Justin begitupun dengan kusuma yang pada saat itu ada di sana. Ia mengatakan bahwa ia juga ingin kenal lebih dekat dengan keluarga Justin.

BACA JUGA:  Sinopsis Suami Pengganti 12 Januari 2023, Ariana Terima Lamaran Galvin

Akan tetapi Justin memberikan alasan sehingga pertemuan itu di tunda dan tidak jadi. Serta Saka dan Galvin selalu berusaha keras untuk mencari cara agar bisa membuka kartu rahasia dari Justin.

Yang saat itu Saka mempunyai ide yang cukup bagus yaitu Saka dan beberapa klian yang akan di hadiri oleh Justin akan melakukan meeting besar-besaran dan akan membongkar semua kejahatan Justin.

Namun Justin bahkan balik menyerang dengan mengatakan bahwa Saka hanya men fitnahnya karena cemburu akibat sebentar lagi Justin akan menikah dengan Ariana.

Ariana yang menyaksikan hal tersebut tampak bingung dengan pertengkaran mereka berdua.

Bagikan

REKOMENDASI UNTUK ANDA
- Advertisment -

POPULER: