Sinopsis Suami Pengganti Episode 250 Malam Ini, Saka dan Ariana Jalan Berdua Untuk Berpisah

Sinopsis Suami Pengganti Episode 250 Malam Ini, Saka dan Ariana Jalan Berdua Untuk Berpisah, Setelah berseteru dengan Saka, Justin memaksa Ariana untuk ikut dengannya dan meninggalkan Saka.

- Advertisement -

Pada episode sebelumnya, Coky berbicara dengan Dion dan Dion meminta kepada Coky untuk merahasiakan semua rencana mereka berdua dan disepakati mereka. Namun tiba-tiba Sisil mendengar perbincangan mereka berdua.

Di sisi lain, Saka meminta kepada Ariana untuk tidak jadi menerima lamaran Justin namun Ariana meminta kepada Saka untuk bisa merelakan Ariana bisa bersama Justin.

- Advertisement -

Keesokan harinya, Justin merah besar kepada Galvin mengenai sistem perusahaan Ariana Glow, namun di sini Galvin menanyakan kepada Ariana, namun Ariana tidak komplen sama sekali ia setuju dengan rencana yang Galvin Buat yang membuat Justin semakin marah.

BACA JUGA:  Sinopsis Suami Pengganti Episode 249 Malam Ini, Rabu 9 November 2022: Ariana Membela Galvin di Depan Justin dan Saka

Justin marah kepada Ariana karena menerima rencana dari Galvin yang di saksikan langsung oleh Saka. Dan Ariana menegaskan pada Justin bahwa ia hanya memilih rencana terbaik untuk perusahaan.

Sinopsis Suami Pengganti 10 November 2022

Sinopsis Suami Pengganti Episode 250

Pada episode malam ini, Setelah berseteru dengan Saka, Justin memaksa Ariana untuk ikut dengannya dan meninggalkan Saka. Hingga pada akhirnya Ariana juga berusaha menjelaskan pada Justin bahwa semuanya tidak seperti yang Justin lihat.

Namun Justin selalu memperlihatkan sifat cemburunya dengan mengatakan  bahwa ia sangat tidak suka melihat Ariana kembali dekat dengan Saka. Karena mereka sudah bertunangan sekarang. Justin merasa berhak untuk melarang Ariana berdekatan dengan Saka.

BACA JUGA:  Sinopsis Suami Pengganti 30 November 2022, Saka Memberi Peringatan Pada Dita Hingga Ancaman

Namun Saka dan Ariana kini kembali berjalan bersama dan seolah-olah mereka berada di salju. Saka juga merasa jika Ariana akan segera menikah dengan Justin. Saka merasa ia tidak akan bisa kembali untuk dekat lagi dengan Ariana.

Walau begitu, Saka tetap berusaha membuat Ariana bahagia di saat-saat terakhirnya bersama Ariana. Saka juga kembali berkata pada Ariana bahwa walaupun Ariana menikah dengan Justin iapun akan tetap berusaha mendukung Ariana dari belakang.

Dengan penuh rasa cinta, ia sangat sedih dan berusaha merelakan Ariana yang akan menikah dengan Justin.

 

Bagikan

REKOMENDASI UNTUK ANDA
- Advertisment -

POPULER: