8 Fakta Joy Boy One Piece, Sosok Penting Era Abad yang Hilang

FAJAR Pendidikan

Fakta Joy Boy One Piece yang paling akurat adalah bahwa dia merupakan tokoh yang sangat relevan dari Void Century yang memainkan peran penting dalam sejarah Pulau Manusia Ikan.

Ada beberapa fakta Joy Boy One Piece lain yang menarik untuk diketahui. Joy Boy juga meninggalkan barang tertentu dengan nilai yang tak terbayangkan di pulau terakhir Grand Line. Joy Boy pertama kali disebutkan di Ryugu Poneglyph yang dibacakan oleh Nico Robin saat berada di Hutan Laut.

Gol D. Roger menyatakan bahwa ia berharap keduanya bisa hidup selama periode yang sama setelah mempelajari sejarah sebenarnya di Laugh Tale. Di sisi lain, Kozuki Oden mengharapkan Joy Boy muncul kembali setelah 900 tahun berlalu. “Joy Boy” kemungkinan mengacu pada gelar atau identitas yang dapat dicapai seseorang.

Jadi, sampai sekarang, identitas Joy Boy One Piece yang sebenarnya masih misterius. Meskipun demikian, penggemar telah mendata melalui onepiece.fandom.com sederet fakta Joy Boy One Piece berikut ini.

BACA JUGA :   Link Nonton dan Sinopsis Film Smile, Senyuman Berikan Teror Mengerikan

8 Fakta Joy Boy One Piece

Hidup di Abad yang Hilang

Joy Boy adalah sosok penting yang hidup pada abad yang hilang, atau kurang lebih sekitar 800 tahun yang lalu. Masih belum diketahui secara pasti dari mana Joy Boy berasal, namun diyakini bahwa dia merupakan bagian dari Kerajaan Kuno.

Banyak juga spekulasi yang menyebutkan bahwa Joy Boy adalah pemimpin dari Kerajaan Kuno tersebut. Namun, karena invasi dari 20 kerajaan yang menyerang Kerajaan Kuno, akhirnya Joy Boy beserta kerajaannya harus hancur.

Akrab dengan Pulau Manusia Ikan

Sosok Joy Boy diketahui memiliki hubungan yang cukup baik dengan penduduk di pulau manusia ikan pada zaman dulu, sebelum abad yang hilang muncul. Berdasarkan kisahnya, Joy Boy sempat berjanji untuk membawa para manusia ikan ke daratan, tinggal bersama dengan para manusia.

Namun, sayangnya, entah karena apa, Joy Boy gagal memenuhi janjinya. Dia pun gagal buat memenuhi janjinya, dan meminta maaf kepada para manusia ikan. Permintaan maaf tersebut dia tulis di Poneglyph, yang sekarang ada di hutan laut.

BACA JUGA :   Sinopsis Bintang Samudra Jumat 23 September 2022, Dokter Andra Akan Berusaha Menyingkirkan Nagita

Pernah Pergi ke Laugh Tale

Sejauh ini, Gol D. Roger merupakan satu-satunya orang, bajak laut, yang berhasil menginjakan kakinya di pulau terakhir yaitu Laiugh Tale. Tetapi di chapter 967, hal ini terbukti salah. Dalam sebuah Poneglyph yang ada di pulau tersebut Roger secara khusus menyebutkan tentang Joy Boy yang pernah ada di pulau itu di sebuah era tertentu.

Artinya, Roger adalah sosok lainnya yang kembali berhasil menginjakan kaki di Laugh Tale setelah 800 tahun, dan Joy Boy mungkin adalah orang pertama yang berhasil menginjakan kaki di pulau tersebut.

Dan dia pun menyimpan berbagai harta karun yang dia miliki di pulau tersebut. Masih belum diketahui apakah ada sosok lainnya sebelum Joy Boy yang pernah pergi ke Laugh Tale.

Bagikan:

- Advertisment -
REKOMENDASI UNTUK ANDA