Sinopsis Suami Pengganti Malam ini, Senin 12 September 2022: Ariana Menganggap Dita Wanita Rendahan yang Merebut Suaminya

FAJAR Pendidikan

Sinopsis Suami Pengganti Malam ini, Senin 12 September 2022: Ariana Menganggap Dita Wanita Rendahan yang Merebut Suaminya, sinetron yang semakin hari ini menceritakan alur yang makin seru.

Episode Sebelumnya Anjani berkata kepada Dante walaupun ia gagal menemukan anaknya tapi ia tetap senang karena bisa balas dendam ke keluarga Galvin. Sementara itu Pengakuan pak Wijaya yang tiba-tiba bilang kalau ia pernah punya anak dengan Anjani.

Jangan-jangan anak yang dimaksud di sini adalah Saka berarti Saka dan Galvin adalah Saudara. Sementara Ariana dan Justin semakin dekat dan bilang kalau ia senang bisa membantu Ariana karena bisa dekat kembali dengan wanita pujaannya itu.

BACA JUGA :   Sinopsis Bintang Samudra Episode 11, Kamis 29 September 2022: Andra Semakin Gercap Pepet Bintang

Saka akhirnya bekerja di perusahaan Justin, Dengan kata lain Justin sekarang menjadi atasan dari Saka. Justin kemudian mengenalkan Saka kepada bu Wiryo. Reflek Saka langsung mencium tangan Bu Wiryo. Melihat itu Bu Wiryo merasa senang Saka sudah punya pekerjaan.

Di sisi lain Justin dan Ariana sedang bertemu di sebuah tempat cantik. Namun tiba-tiba Saka datang menghampiri Ariana dan memberikannya minuman kesukaannya yaitu coklat panas. Melihat hal itu Justin semakin kesal dengan tingkah pola Saka.

Galvin mencoba memisahkan Celine dan Dante yang sedang bertengkar hebat di pinggir jalan. Sedangkan Celine terus marah dan bilang kalau selama ini Dante tidak pernah bahagia menjali hubungan dengannya.

BACA JUGA :   Sinopsis Suami Pengganti Episode 209, Selasa 27 September 2022: Ariana di Lamar Justin di Depan Saka dan Saka Akhirnya Pergi

Padahal Dante jelas bilang kalau sifat keras kepala Celine yang membuat hubungan mereka menjadi kurang harmonis. Di sisi lain Saka mulai caper pada Ariana namun Ariana seakan-akan cuek bebek dengan sikap Saka.

Sinopsis Suami Pengganti Malam ini Episode 194

Saka akhirnya kena ulti langsung oleh Justin. Awalnya Saka bilang bahwa meskipun ia sudah bercerai dengan Ariana. Tapi Justin bilang bahwa sekarang ia tau alasan Ariana bercerai dengan Saka adalah karena sifat Saka yang masih kekanak-Kanakan.

Bagikan:

REKOMENDASI UNTUK ANDA