Sinopsis Suami Pengganti Malam Ini, Jumat 9 September 2022: Dituduh Berselingkuh Ariana dan Justin, Devi Membuat Perhitungan Saka

Sinopsis Suami Pengganti Malam Ini, Jumat 9 September 2022: Dituduh Berselingkuh Ariana dan Justin, Devi Membuat Perhitungan Saka
Sinopsis Suami Pengganti Malam Ini, Jumat 9 September 2022: Dituduh Berselingkuh Ariana dan Justin, Devi Membuat Perhitungan Saka

Sinopsis Suami Pengganti Malam Ini, Jumat 9 September 2022: Dituduh Berselingkuh Ariana dan Justin, Devi Membuat Perhitungan Saka yang rutin tayang di ANTV. Dengan cerita yang sangat menguras emosi penonton.

Suami Pengganti akan kembali dengan episode mengenai hal yang akan terjadi pada rencana Saka yang hendak menceraikan Dita dan hal ini membuat Dita mengamuk.

Kembali pada hubungan Saka dan Dita, banyak tindakan Dita yang membuat Saka kesal. Tidak heran jika Saka akhirnya hendak menceraikan Dita.

Saka menceritakan hal ini kepada Dante dan mengenai keinginannya untuk bisa menceraikan Dita. Keinginan itu akhirnya sampai pada Dita dan ia mulai merencanakan sesuatu.

Pada episode sebelumnya, Sementara Celine tengah mengawasi Bu Wiryo dan mengancam keselamatannya, jika bu Wiryo masih saja menghalangi hubungannya dengan Dante. Maka Celine tidak segan-segan untuk membocorkan rahasia terbesarnya.

Episode kali ini Ariana mengenalkan Justin kepada Riri, Ia pun kaget karena belum pernah bertemu dengan Justin. Namun Ariana bilang kalau Justin ini mantan rekan kerjanya waktu masih bekerja di perusahaan sang Papa.

Riri pun bilang kepada Galvin kalau jangan-jangan Justin lah jodoh Ariana selama ini. Galvin kesal mendengar perkataan dari Riri karena ia masih sangat mencintai Ariana. Di rumah Ariana mulai memikirkan Sikap Saka yang semakin baik kepada Dinda.

BACA JUGA :   Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih Malam Ini, Senin 19 September 2022: Hakim Takut Rahasianya Dibongkar Jefri

Dita pun kali ini sedang menyidang Saka yang ketahuan tengah berselingkuh dengan Dinda. Saka pun tidak mengaku dan mala bilang kalau ia tidak ada rasa sama sekali dengan Dinda yang sudah punya suami.

Bram dan Dinda sedang membicarakan rencana perceraian mereka. rupanya baru terungkap kalau selama ini Bram sudah menunggu sangat lama Agar bisa bercerai dengan Dinda. Mendengar hal tersebut Dinda hanya bisa diam saja karena suaminya sudah lama mendua.

Sinopsis Suami Pengganti Malam Ini

Di restoran Devi sedang marah besar karena kelakuan Dita yang dianggap telah membuat Saka dan Ariana berpisah. Melihat hal tersebut membuat Justin dan Saka panik lalu menenangkan bu Devi agar tidak mencelakai Dita.

Hal itu karena Dita saat ini sedang hamil takutnya kandungan Dita akan mengalami masalah saat diserang oleh Devi. Ariana yang melihat sang ibu sudah keterlaluan langsung berteriak dan menghentikan ulah Devi.

Anjani berkata kepada Dante walaupun ia gagal menemukan anaknya tapi ia tetap senang karena bisa balas dendam ke keluarga Galvin. Sementara itu Pengakuan pak Wijaya yang tiba-tiba bilang kalau ia pernah punya anak dengan Anjani.

BACA JUGA :   Jadwal dan Harga Tiket One Piece Red di Bioskop Makassar 21 September 2022

Jangan-jangan anak yang dimaksud di sini adalah Saka berarti Saka dan Galvin adalah Saudara. Sementara Ariana dan Justin semakin dekat dan bilang kalau ia senang bisa membantu Ariana karena bisa dekat kembali dengan wanita pujaannya itu.

Saka yang sedang mempresentasikan hasil kerjanya kepada pimpinan perusahaan Ariana dan mama Devi. Tampaknya, mama Devi tidak menyukai sikap Ariana yang seolah-olah masih memberikan perhatian pada Saka dan terliha bangga meski ia tahu ia yang sudah disakiti olehnya.

Kali ini masalah semakin rumit ketika menyadari bahwa Galvin tidak menyukai sikap Justin yang semena-mena dalam mendekati Ariana. Hal itu terlihat dari bagaimana Justin dan Ariana semakin dekat dan Galvin terus memperhatikan sikap tidak wajar Justin.

Justin yang sudah tahu bahwa Ariana telah bercerai dari Saka kemudian mencari kesempatan untuk mendapatkan hati Ariana.

Kehamilan Dita masih menjadi tanda tanya siapa sebenarnya ayah kandung pada bayi Dita. Hal ini membuat Saka tidak bisa menceraikan Dita karena merasa jika bayi yang ada di kandungan Dita memang anaknya. Namun ada hal lain yang sepertinya tengah disembunyikan oleh Dita dari Saka.

Lanjut halaman selanjutnya….

1
2