Sinopsis Tajwid Cinta Episode 2, Selasa 8 November 2022: Syifa Gundah Gulana Akan Segera Menikah dengan Kekasih Sahabatnya

Sinopsis Tajwid Cinta Episode 2, Selasa 8 November 2022: Syifa Gundah Gulana Akan Segera Menikah dengan Kekasih Sahabatnya, Syifa bersender dengan lesu ke jendela mobil yang sedang ditumpanginya.

Tajwid Cinta merupakan salah satu judul sinetron terbaru yang tayang di saluran televisi SCTV sore ini pukul 17.00 WIB.

Sinopsis Tajwid Cinta episode 2 pun mulai diburu para pecinta sinema Indonesia, terutama tayanan sinetron di saluran SCTV. Secara keseluruhan, sinopsis Tajwid Cinta menceritakan tentang kisah percintaan remaja yang diwarnai pengorbanan lantaran ditentang oleh orang tua.

- Iklan -

Dafri (Harris Vriza) pulang ke Indonesia untuk menemui kekasihnya, Alina (Afifah Ifah’nda). Ia pulang demi bisa bertunangan. Namun, semua itu terhambat ketika Syifa (Cut Syifa) gagal menikah disebabkan calon tunangannya, Ilham (Lavicky Nicholas) menghilang.

Baca Juga:  𝐓𝐫𝐢𝐠𝐠𝐞𝐫 𝐖𝐚𝐫𝐧𝐢𝐧𝐠, 𝐅𝐢𝐥𝐦 𝐆𝐚𝐫𝐚𝐩𝐚𝐧 𝐒𝐮𝐭𝐫𝐚𝐝𝐚𝐫𝐚 𝐈𝐧𝐝𝐨𝐧𝐞𝐬𝐢𝐚 Tayang di Netflix

Sinopsis Tajwid Cinta Episode 2

Pada episode malam ini, Syifa bersender dengan lesu ke jendela mobil yang sedang ditumpanginya. Mobil tersebut kemudian memasuki halaman sebuah rumah yang berdiri dengan mewah. Syifa masuk ke rumah tersebut dengan diantar oleh Dafri.

Nadia penuh penekanan dan emosi kepada Syifa “Kamu dan ayahmu adalah bajingan!” kemudian Syifa menjawab “Ayah saya bukan laki-laki bajingan! Ayah saya adalah ayah yang sangat baik,” balas Syifa dengan berani kepada Nadia.

- Iklan -

Mobil putih sampai di depan sebuah rumah, nampak ada Rahmad di sana. Sementara itu, Syifa melihat Indri dan Rizky sedang berbicara dari kejauhan. Rahmad berkata dia itu keponakanmu

Baca Juga:  𝐓𝐫𝐢𝐠𝐠𝐞𝐫 𝐖𝐚𝐫𝐧𝐢𝐧𝐠, 𝐅𝐢𝐥𝐦 𝐆𝐚𝐫𝐚𝐩𝐚𝐧 𝐒𝐮𝐭𝐫𝐚𝐝𝐚𝐫𝐚 𝐈𝐧𝐝𝐨𝐧𝐞𝐬𝐢𝐚 Tayang di Netflix

“Kalau Rizky membiarkan anak itu tetap tinggal di rumahnya, pertunangan Dafri dan anak kita, Alina, batal,” ucap Nadia kepada Rahmad. “Mamah gak bisa bikin pilihan kayak gini! Aku gak mau menikah sama laki-laki selain Dafri,” ujar Alina.

Alina tampak bahagia bertemu dengan Dafri. Ia menutup mata lelaki yang dicintainya itu untuk memberi kejutan.

- Iklan -

Di tempat lain, Syifa berdoa karena hatinya sedang gundah gulana dan memikirkan Gimana ia bisa terus terang ke Alina, kalau aku dan laki-laki yang dia cintai akan menikah.

Ia berdoa dan memohon bantuan atas apa yang akan segera terjadi padanya.

Sinopsis Tajwid Cinta 8 november 2022

- Iklan -

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU