- Advertisement -

Spoiler Spy x Family Season 2 Episode 10, Jadwal Tayang dan Nonton Dimana

Serial anime Spy x Family part 2 telah tayang sejak awal Oktober 2022. Terdiri dari 13 episode, Spy x Family part 2 masih melanjutkan kisah dari part 1. Alur ceritanya juga dikemas lebih seru dan serius, berikut spoiler dan jadwal tayang Spy x Family 2 episode 10 dalam artikel ini.

Ketika penggemar mengetahui bahwa Forgers akan kembali dengan Spy x Family Season 2, mereka benar-benar gembira. Waralaba Spy x Family menunjukkan kepada kita bagaimana sebuah cerita tentang keluarga individu yang unik dapat dengan cepat menjadi salah satu anime terbaik yang pernah ada.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Furuhashi Kazuhiro yang juga menggarap anime sukses seperti  Kimi ni Todoke, Dororo, dll, menyutradarai anime ini. Di sisi lain, Wit Studio, CloverWorks bertanggung jawab atas animasinya. SOUVENIR  oleh BUMP OF CHICKEN sebagai lagu pembuka, sedangkan Shikisai oleh yama sebagai lagu penutup.

Sinopsis Spy x Family 2

Spy x Family berbicara tentang keluarga yang terdiri dari tiga orang yang tidak seperti mereka berpura-pura setiap hari. Ayah dari keluarga, Loid Forger, adalah seorang psikiater untuk massa, tetapi dia adalah mata-mata yang menyamar, mencoba yang terbaik untuk menjaga perdamaian antara negara Ostania dan Westalis yang pernah berperang.

BACA JUGA:  Serial The Last Of Us: Sinopsis, Pemeran, Jadwal Tayang di HBO

Loid, untuk misinya yang akan datang Operasi Strix, mengadopsi Anya dari panti asuhan tanpa mengetahui bahwa dia adalah seorang paranormal. Untuk misi ini, dia perlu memiliki seorang anak, yang akan pergi ke Akademi Eden, tempat Damian, putra seorang politikus yang kuat Donovan Desmond, pergi. Melalui putrinya dan Damian, Loid ingin berhubungan dengan Donovan.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Untuk melengkapi lelucon, Loid juga memutuskan untuk menikah. Saat itulah Anya dan Loid bertemu dengan Yor Briar, seorang pegawai yang lugas dan mudah tertipu. Dia setuju dengan pernikahan palsu ini, berpikir Loid membutuhkan seorang ibu untuk putrinya setelah istrinya meninggal.

Tapi dia juga tidak seperti yang orang lain pikirkan tentang dia. Yor sebenarnya adalah pembunuh terkenal bernama Thorn Princess, yang dengan mudah menjadi salah satu karakter yang paling dikuasai di anime ini. 

Situasi menjadi kekacauan yang rumit di mana sang ayah tidak tahu apa-apa tentang rahasia putri dan istrinya, sang ibu tidak tahu apa-apa tentang rahasia putri dan suaminya, tetapi sang putri tahu segalanya karena kemampuannya membaca pikiran. Dan apakah kami menyebutkan bahwa mereka memiliki seekor anjing yang dapat melihat ke masa depan?

BACA JUGA:  Spoiler Series Mendua Episode 7, Tayang Kapan dan Nonton Dimana?

Spoiler Spy x Family Season 2 Episode 10

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Pada episode sebelumnya, para pemalsu akan mencoba yang terbaik untuk merahasiakan identitas mereka dengan terus menerus berbohong. Walaupun mereka tidak akan pernah berhasil di dunia nyata. 

Fiona datang menemui Yor dan membuatnya sadar bahwa dia tidak cocok untuk Loid. Tapi pada akhirnya, dia pergi setelah melihat Forgers bersenang-senang.

Jadwal Tayang Spy x Family Season 2 Episode 10

Serial ini diharapkan memiliki 13 episode di musim keduanya. Nonton Spy x Family Season 2 tersedia di Netflix dengan sub bahasa Indonesia. Spy x Family Season 2 episode 10 akan tayang pada hari Sabtu (3/12/2022) pukul 23:00 (JST) atau 21.00 WIB. Pastikan untuk tidak melewatkannya.

 

Bagikan

REKOMENDASI UNTUK ANDA
- Advertisment -

POPULER: