Sinopsis Tajwid Cinta Episode 36 Hari Ini, Syifa Menyaksikan Pernikahan Dafri dan Alina Hingga Sah

Sinopsis Tajwid Cinta Episode 36 Hari Ini, Syifa Menyaksikan Pernikahan Dafri dan Alina Hingga Sah.  Dafri dan Alina di saksikan sedang keluarga besar mereka berdua termasuk Syifa menikah. Semua orang menyatakan pernikahan tersebut sah.

Saksikan terus sinetron Tajwid Cinta yang semakin hari semakin seru dengan cerita Syifa yang terus menderita akibat ulah dari tente Nadiya hingga melakukan segala cara termasuk menjaga Syifa dan Dafri untuk jauh.

Pernikahan Alina dan Dafri yang terus dipercepat akan mengakibatkan keluarga Dafri semakin terpojok dan tenggelam dalam rahasia pernikahan Dafri dan Syifa yang sudah lama terjadi dan mereka sembunyikan.

- Iklan -
Baca Juga:  Berbeda dengan Filmnya, Ini 7 Kejadian Nyata di Titanic

Sinopsis Tajwid Cinta Episode 36

Pada episode hari ini, Dafri dan Alina di saksikan sedang keluarga besar mereka berdua termasuk Syifa menikah. Semua orang menyatakan pernikahan tersebut sah.

Di sisi lain, Hal itu merupakan halusinasi Syifa yang mendengar Nadia Telfonan dengan Oki.

Syifa yang pesimis dan sedih karena Nadiya dan Oki membicarakan tentang pernikahan Alina dan Dafri yang akan dilakuakan setelah Pak Rizki siuman. Karena semua dapat info bahwa Pak Rizki masih bisa selamat.

- Iklan -

Kemudian, keluarga Dafri masih akan tetap terjebak dari situasi menyembunyikan rahasia pernikahan Dafri dan Syifa dari keluarga Alina.

Baca Juga:  Gladiator 2 Dijadwalkan Rilis Pada 22 November 2024

Dari kabar yang diberikan Oki ke Nadiya karena Rizki masih bisa sembuh. Nadiya akan sangat senang karena ia akan segera menyediakan acara pernikahan semakin di percepat.

Bu Indri yang tetap mendukung Syifa tetap menjadi istri Dafri namun ia juga terpengaruh dengan kebaikan Alina dan ketulusan Alina. Sehingga hal itu membuat keluarag Dafri dilema.

- Iklan -

Sehingga Indri juga menjaga hati Alina dengan masih menyembunyikan fakta ini kepada Alina karena ia takut Alina akan tersakiti karena kebaikan yang telah ia berikan pada keluarga Dafri.

- Iklan -

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU