Sinopsis Siapa Takut Orang Ketiga 20 Oktober 2022, Kim dan Wil Ketahuan Saling Memiliki Perasaan Satu Sama Lain

Sinopsis Siapa Takut Orang Ketiga 20 Oktober 2022, Kim dan Wil Ketahuan Saling Memiliki Perasaan Satu Sama Lain, William dengan sengaja menatap Samuel yang memalingkan wajah dengan raut cukup kesal agar tidak melihat kejadian tersebut.

Episode sebelumnya, Mendengar hal tersebut membuat Kimi sedih dan patah hati, bagaimana tidak laki-laki yang sangat ia cintai tiba-tiba saja meninggalkannya. Ia pun memutuskan untuk Healing ke Paris demi menenangkan patah hatinya.

Will yang tidak tega pun akhirnya menemui dan Menyusul Kimi ke Paris. Ia bilang pada Aurora untuk jalan saja sampai capek dan nangis aja sampai puas.

- Advertisement -

Lalu Kevin kemudian memeluk Aurora dan mencoba untuk menenangkan hatinya. Di sisi lain ada Dimas dan terlihat sedang melamar Giandara. Namun sepertinya hubungan keduanya kandas begitu saja. Hingga Michella pun memutuskan untuk pergi juga ke Paris seperti Aurora.

BACA JUGA :   Sinopsis Bintang Samudera 22 November 2022, Andra Tahu Tentang Masalah Martin
- Advertisement -

Orang tua William menyuruh anaknya itu untuk mengungkapkan isi hatinya kepada Kimi sebelum sang anak pergi dari Paris dan pulang ke Indonesia. Sementara itu Kimi bersiap menuju Jakarta untuk bertemu dengan sang pujaan hati yaitu Samuel.

Akhirnya Kimi pulang ke Jakarta untuk bertemu dengan Sam orang yang akan dijodohkan dengannya.

Rupanya Sam memberikan bunga warna Kuning yang menurut Will, Sam tidak mencintai Kimi dan Hanya menganggapnya sebagai Teman. Wil akhirnya di sadarkan oleh Giandra bahwa selama ini Kimi tidak pernah mencintainya. Tapi perasaan Will tetap hangat dan selalu menerima Kimi apapun kondisinya.

Giandra meminta Will untuk sadar dan berhenti mengharapkan Kimi. Ibunda Kimi Akhirnya melarang Will untuk bertemu dengan Anaknya. Ia juga mewanti-wanti Kimi untuk menjauh dari Will.

Padahal Papa William sendiri sudah datang ke Paris untuk menemui Kimi. Di sisi lain Sam memberikan Cincin yang dulu pernah ia kasih kepada Kimi. Sambil bercucuran air mata Kimi berkata kepada Will kalau ia tadi bertemu dengan Sam.

BACA JUGA :   Sinopsis Bintang Samudera 24 November 2022, Nagita Selalu Menghindari Bintang

Namun sayang sekali Kimi tidak bisa mengatakan isi hatinya padahal sedang berada di dekat orang yang ia sukai. Will sangat mengerti apa yang dirasakan oleh Kim.

Sinopsis Siapa Takut Orang Ketiga Episode 12

Pada episode malam Ini, William dengan sengaja menatap Samuel yang memalingkan wajah dengan raut cukup kesal agar tidak melihat kejadian tersebut.

“Kim, segitu deketnya sama lo?” Tanya Samuel.

William terlihat memberikan tangannya kepada Kimi yang sedang duduk di kursi pantai dengan raut wajah yang suram.

Kemudian muncul adegan di mana Kimi dan William sedang berada di dapur. Melihat wajah Kimi yang cemberut, sontak William mencubit pipi Kimi untuk membuat seulas senyuman.

Bagikan

REKOMENDASI UNTUK ANDA
- Advertisment -

POPULER: