- Advertisement -

Sinopsis Tajwid Cinta Episode 63 Hari Ini, Minggu 15 Januari 2023: Dafri Prustasi Tidak Kunjung Menemukan Syifa

Sinopsis Tajwid Cinta Episode 63 Hari Ini, Minggu 15 Januari 2023: Dafri Prustasi Tidak Kunjung Menemukan Syifa, Syifa yang memberitkan tanda kepada Dafri dengan menuangkan cat ke jalanan hingga dengan mudah Dafri tahu keberadaan dan mobil yang ia tumpangin.

Pada episode sebelumnya, Syifa yang mencoba menghubungi seseorang dan dia adalah Dafri, Dafri segera berusaha mencari tahu keberadaan Syifa dan Dafri langsung melapor ke kantor polisi untuk segera mengarahkan ke lokasi untuk mencari Syifa dengan petunjuk yang diberikan Syifa.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Syifa menangis dan ketakutan tanpa tahu harus bagaimana dan meminta tolong kepada siapa. Syifa berharap kepada tuhan untuk memberikan jalan keluar dan Dafri segera menyelamatkannya.

Di sisi lain, Oki yang sangat emosi kepada Nadiya karena Nadiya tidak mengakui perbuatannya yang ia rencanakan semua ini kepada Syifa. Oki berjanji kepada dirinya sendiri akan membuktikan bahwa yang ia dengar Nadiya melakukan sesuatu kepada Syifa dan Om Rahmat juga menunggu atas apa yang dijanjikan OkiĀ  kepada Nadiya.

Nadiya terlihat panik ketika Oki dan Pak Rahmat akan mencari bukti bahwa ia adalah dalang dari semua ini. Namun Nadiya sudah membersihkan barang bukti dan tidak ada lagi kontak ataupun pesan dari pelaku kepada Nadiya.

BACA JUGA:  Sinopsis AURA Episode 11, Kamis 29 Desember 2022: Mika Kini Bisa Terlihat dan Deryl Marah Besar pada Aura
-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Nadiya sangat berharap bahwa usahanya kali ini dalam menyingkirkan Syifa berhasil. Dan tidak pusing-pusing lagi karena Syifa.

Di sisi lain, Alina yang sudah hampir putus asa karena pernikahan Dafri dan Syifa telah terbongkar dan ia merasa tidak ada lagi yang menyayanginya dan pergi meninggalkannya. Alina ingin bunuh diri namun untung Pak Rahmat dan Nadiya berhasil menyelamatkan Alina.

Alina menyarankan kepad Pak Rahmat bahwa ia merasa bahwa Pak Rahmat lebih mementingkan Syifa daripada dirinya. Ucapan Alina yang di dengar Nadiya membuatnya merasa sangat senang karena inilah yang ditunggu-tunggunya selama ini.

Alina akan mengeluarkan Syifat aslinya karena merasa semua orang tidak lagi menyayanginya….

Sinopsis Tajwid Cinta Episode 63

Pada episode hari ini, Syifa yang memberitkan tanda kepada Dafri dengan menuangkan cat ke jalanan hingga dengan mudah Dafri tahu keberadaan dan mobil yang ia tumpangin. Namun penjahat itu segera tahu dan mengetikan mobilnya hingga mengubah rencananya.

BACA JUGA:  Jadwal Tayang The Interest of Love Episode 13 - 14, Tayang di Netflix
-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Akhirnya penjahat itu membuka mobil dimana Syifa berada. Syifa ketakutan ketika melihat orang itu karena orang itu mengancam Syifa untuk tidak melakukan hal-hal yang merugikan dia. Karena jika tidak ia akan membunuh Syifa saat itu juga.

Penjahat itu tentu tidak ingin lagi terdeteksi karena mobil itu sudah dikenali oleh pihak kepolisian dan juga Dafri.

Penjahat itu akhirnya membawa Syifa keluar untuk mencari kerjaan lainnya. Syifa yang merasa sangat ketakutan akhirnya meminta agar dilepaskan namun itu tidaklah mungkin terjadi begitu saja.

Akhirnya pembunuh itu menemukan sebuah mobil yang diaman di dalamnya masih ada orang akhirnya ia memecahkan kacar untu merebut mobil tersebut dan di tarik keluar dari mobilnya bahkan di pukul sampai babak belur.

Akhirnya Syifa di bawah kabur dari tempat itu menggunakan mobil tersebut, Ia sangat buru-buru karena tidak mau ditemukan oleh Dafri dan polisi.

Tidak lama setelah itu, Dafri kemudian sampai ke mobil putih yang membawa Syifa sebelumnya. Namun ia tidak melihat siapapun.

Dafri mulai prustasi dan ingung Syifa ada di mana ?

Bagikan

BACA JUGA:

Link Nonton dan Download Bad Prosecutor Episode 4 Sub Indo

Drama Korea terbaru yang dibintangi Do Kyung Soo (D.O) EXO berjudul Bad Prosecutor telah tayang sejak Rabu 5 Oktober 2022. Berikut spoiler, link nonton...

Jadwal dan Harga Tiket Bioskop Makassar yang Tayangkan One Piece Red

Bagi penggemar One Piece segera booking tiket One Piece Film Red yang akan tayang perdana pada 21 September 2022. Pasalnya film ini telah ditunggu-tunggu dan...

Link Nonton Film Ghost Writer 2 Kualitas HD, Diperankan Tatjana Saphira

Ghost Writer 2 yang merupakan film garapan sutradara Muhadkly Acho tersebut tayang perdana hari ini, Kamis (21/7/2022). Berikut sinopsis dan link nonton film Ghost...

Link Nonton Brahmastra Part One: Shiva (2022) Sub Indo, Legal dan Aman

Salah satu film India yang paling dinantikan kehadirannya pada tahun ini, Brahmastra, akhirnya akan resmi rilis pada 9 September dan bisa segera kita nikmati...

Spoiler Big Mouth Episode 13: Apa Hubungan Choi Do Ha, Park Chang Ho, dan Go Mi Ho?

Big Mouth merupakan salah satu drama Korea tayang Juli 2022. Drama ini tayang setiap hari Jumat-Sabtu. Berikut spoiler Big Mouth episode 13 dalam artikel...

POPULER