- Advertisement -

Sinopsis Tajwid Cinta Episode 71 Hari Ini, Senin 23 Januari 2023: Syifa Histeris Dafri Tidak Kunjung Sadar

Sinopsis Tajwid Cinta Episode 71 Hari Ini, Senin 23 Januari 2023: Syifa Histeris Dafri Tidak Kunjung Sadar, Naidya akan kaget saat Alina dan Oki tiba-tiba ada di belakangnya. Namun Nadiya sangat pantai beralasan dan segera mengalihkan pembahasan sehingga Alina segera melupakan pertanyaanya.

Pada episode sebelumnya, Nadiya membantu Alina melakukan kejahatan dan Alina akan mendukung dan menutupi kejahatan mamanya. Serta ia mendukung mamanya dengan cara apapun untuk mendapatkan Dafri kembali.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Hari pernikahan Dafri dan Syifa, Nadiya menaruh racun di minuman hingga semuanya tidak sasaran diri. Namun semua korban bisa diselamatkan oleh Oki yang segera menghubungi ambulans dan pihak kesehatan.

BACA JUGA:  Sinopsis Tajwid Cinta Episode 75 Hari Ini, Jumat 27 Januari 2023: Dafri Bisa Bangkit dari Keterpurukan Hingga Alina Stres

Semua orang terkena dampak karena Arman menyamar menjadi salah satu pelayan. Dan Oki akan mengungkap kejahatan arman sebab ia mencurigainya.

Karena, Bukti kejahatan arman ada di dalam foto atau kamera Oki karena sempat memotret ruangan sebelum acara di mulai.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Selain itu, Oki juga tidak terkena dampak racun itu sehingga ialah yang akan menolong semua orang yang ada di sana.

Keramaian karena korban sangat banyak. Dafri dan syifa serta keluarga masih selamat.

Serta kejahatan Arman akan segera di selidiki…

Sinopsis Tajwid Cinta Episode 71

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Pada episode hari ini, Naidya akan kaget saat Alina dan Oki tiba-tiba ada di belakangnya. Namun Nadiya sangat pantai beralasan dan segera mengalihkan pembahasan sehingga Alina segera melupakan pertanyaanya.

BACA JUGA:  Sinopsis Bintang Samudera 25 Desember 2022, Nagita Putus Asa dan Akhirnya Mendatangi Daerah Konflik Itu

Di sisi lain, Arman langsung menju ke rumah sakit dan ke ruangan perwatan Dafri. Namun kali ini rencana Arman dan NAdiya tidak berjalan lurus karena Oki berhasil memergoki Arman dan berusaha mengajar Arman.

Hingga Arman salah sasaran dan bertemu dengan Pak Rizki.

Dafri juga tidak kunjung sadar sampai saat ini hingga Alina juga ikut membantu Dafri mencari tahu siapa pelaku di belakang ini semua hingga Alina kembali mencurigai mamanya yaitu Nadiya.

Alina merebut Hp Nadiya dan marah-marah kepadanya.

Bagikan

REKOMENDASI UNTUK ANDA
- Advertisment -

POPULER: