Sinopsis Tajwid Cinta Episode 82 Hari Ini, Jumat 3 Februari 2023: Alina Mencelakai Syifa

Sinopsis Tajwid Cinta Episode 82 Hari Ini, Jumat 3 Februari 2023: Alina Mencelakai Syifa, Keharmonisan keluarga Dafri dan Syifa membuat Ilham dan Alina sangat terluka. Di pagi hari sebelum Dafri berangkat kerja mereka saling melempar senyuman bahagia dan ungkapan hati Dafri kepada Syifa.

Pada episode sebelumnya, Nadiya meminta orang untuk memasang CCTV di rumah Dafri dan juga Oki, ia sedang mencoba mengecek dan saat ia mengecek rumah Oki ia melihat Bunda Vero yang sedang melihat gelang medis yang di pakai seseorang beberpa puluh tahun yang lalu.

Nadiya panik karena Vero memiliki gelang tersebut yang tertulis nama Miranda.

- Iklan -

Sehingga Bunda Vero akhirnya janjian dengan teman-temanya yang dimana temannya tersebut juga adalah teman dari Nadiya. Di situ Nadiya tidak ingin kecolongan sehingga ia memanggil salah satu temannya tanpa sepengetahuan yang lain.

Di sini ibu Nadiya meminta kepada temannya untuk merahasiakan sesuatu yang terjadi di klinik belasan tahun silam dan tentu temannya tersebut ikut adil dalam kejadian tersebut.

Temannya pun menjamin bahwa hal ini tidak akan tersebar kemana-mana termasuk kepada Vero.

- Iklan -

Sementara itu Bunda Vero terus berusaha dan mencari tahu tentang foto tersebut dan gelang yang ia pegang.

Sinopsis Tajwid Cinta Episode 82

Pada episode hari ini, Keharmonisan keluarga Dafri dan Syifa membuat Ilham dan Alina sangat terluka. Di pagi hari sebelum Dafri berangkat kerja mereka saling melempar senyuman bahagia dan ungkapan hati Dafri kepada Syifa.

Di sisi lain, Ilham melihat mereka dan mengatakan bahwa Hatinya maih sangat sakit ketika melihat Syifa dan Dafri begitu romantis.

- Iklan -

Ilham menghalang mobil Alina dan saat itu Alina mengatakan pada Ilham untuk bekerja sama untuk menjauhkan Syifa dan Dafri. Sehingga Syifa kembali padanya dan Dafri bisa di miliki oleh Alina.

Hingga saat itu ketika ada Syifa yang sedang berjalan di pinggir jalan Alina berniat mencelakai Syifa dengan menabraknya. Alina sudah di butakan oleh cintanya kepada Dafri.

Alina juga kini sudah bekerja di kantor Pak Rahmat dan ruangannya berada di samping ruangan Dafri.

- Iklan -

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU