Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih 18 November 2022, Jefry Tersenyum Bahagia Melihat Novia Kini Tidak Lagi Pakai Cincin Nikah

Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih 18 November 2022, Jefry Tersenyum Bahagia Melihat Novia Kini Tidak Lagi Pakai Cincin Nikah, Akhirnya Novia menandatangani kerja sama yang telah di tawarkan tidak main-main honor yang ia terima adalah 50 juta per episode

Pada episode sebelumnya, Wijaya akan bertemu dengan Hakim di kantin Hospital, Sepertinya akan menyuruh Hakim untuk meminta maaf dan berlutut di depan orang tua Novia dan berjanji untuk memperbaiki rumah tangga Novia dan Hakim.

Wijaya sangat menentang perceraian antara Novia dan Hakim. Karena perceraian akan mencoreng nama baik pak Wijaya, apalagi ia adalah seorang uztad yang cukup terpandang. Namun sepertinya hal itu akan sulit dilakukan mereka berdua.

- Iklan -

Karena orang tua Novia sudah sangat kecewa dengan perilaku Hakim serta orang tua Novia juga telah mendukung penuh apapun keputusan Novia. Karena ia ingin melihat anaknya bahagia.

Baca Juga:  Gladiator 2 Dijadwalkan Rilis Pada 22 November 2024

Bu Indri yang mencari tahu siapa sebenarnya Tammy yang memiliki hubungan dengan Hakim anaknya. Ia datang ke kantor dan menanyakan tentang Tammy. Bu Indri saat ini masih membela Hakim karena ia menganggap bahwa Hakim adalah anak yang baik dan tidak mungkin melakukan perselingkuhan.

Padahal kenyataannya Hakimlah yang selalu mengejar-ngejar Tammy. Apalagi kali ini ia akan bertemu dengan Tammy.

- Iklan -

Jefry menemui Novia dengan wajah yang berseri-seri dan bahagia. Sekaligus menjenguk ibu Esti.

Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih Episode 92

Pada episode malam ini, Akhirnya Novia menandatangani kerja sama yang telah di tawarkan tidak main-main honor yang ia terima adalah 50 juta per episode. Jefri yang sangat bahagia saat melihat Novia menandatangani kontrak tersebut.

Jefry sangat senang memberi kesempatan kepada Novia bisa bekerja sama dengannya sesuai dengan keinginan Novia. Serta Novia kemudia ketemu Tammy di pintu Live. Sepertinya Novia dan Tammy akan sering bertemu.

- Iklan -
Baca Juga:  Artis Indonesia yang Diakui Hollywood (Bagian 2)

Tammy menceritakan kepada Novia bahwa ia tadi di datangi oleh ibu Hakim. Jangan-jangan Tammy akan salah paham lagi kepada Novia dan di mana ia bekerja. Di luar itu Tammy akan meminta tolong kepada Novia sebagai saksi di pengadilan gugatan cerainya.

Joe menjelaskan cara lain agar tidak cerai denga Tammy. Di sisi lain hakim di paksa untuk meminta maaf kepada Novia dan keluargannya dan orang tua Hakim akan menjadi penghalang perceraian antara Novia dan Hakim.

Bu Indri yang mendataangi Tammy kemudian mengatakan untuk menjauhi Hakim dan ia tidak akan merestui hubungan mereka sampai kapanpun. Ia mengatakan bahwa Novialah menantu satu-satunya bagi dirinya.

Tammy juga menuruti perkataan ibu Indri karena nyatanya Hakimlah yang sering mengejar-ngejarnnya.

 

- Iklan -

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU