Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih 21 September 2022, Tammy Cemburu Melihat Hakim Terlalu Perhatian

Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih 21 September 2022, Tammy Cemburu Melihat Hakim Terlalu Perhatian
Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih 21 September 2022, Tammy Cemburu Melihat Hakim Terlalu Perhatian

Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih 21 September 2022, Tammy Cemburu Melihat Hakim Terlalu Perhatian, Karena melihat Hakim sangat perhatian pada Novia, Tammy merasa cemburu dan bertanya-tanya akan anak dari kandungannya.

Tammy akan berbicara kepada Hakim mengenai perpindahan kerjanya. Dirinya akan mengundurkan diri dari kantor tempat kerjanya bersama Hakim dan pindah ke kantor Jefri.

Akankah Hakim juga akan melarang Tammy jika mengetahui sabahat istrinya itu bekerja ditempat Pak Jefri? Karena sebelumnya Novia pun dilarang Hakim saat dirinya ingin menerima tawaran sebagai chef di salah satu kantor Jefri.

BACA JUGA :   Link Nonton dan Download Blind Episode 3 Sub Indo, Siapa Psikopat?

Padahal pekerjaan itu adalah impian Novia dari masa kecil. Namun, demi suami Novia pun menuruti semua yang di larang oleh Hakim. Sementara Hakim yang egois hanya memikirkan kepentingan dirinya sendiri.

Ketika rumah tangga Hakim dipenuhi kepalsuan dan kecurigaan, di saat itu pula peran tammy sedang merasa sedih di sebuah kafe.

Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih 21 September 2022

Tammy iri melihat seorang suami memberikan perhatian kepada istrinya yang sedang hamil. Dengan kata lain, Tammy sebenarnya merindukan kasih sayang ditengah kondisinya saat ini

BACA JUGA :   Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih Episode 31, Selasa 27 September 2022: Novia Terpuruk Akibat Hakim dan Tammy

Yang seharusnya dirinya diperhatikan oleh sang suami dalam keadaan hamil, namun dari kehamilan Tammy statusnya masih belum jelas. Hingga kini Tammy belum mengetahui anak siapa yang dikandungnya, dari hubungannya dengan Hakim atau dari mantan suaminya.

Tammy hanya bisa menahan tangis meratapi nasibnya saat duduk di kafe sendirian.

1
2