Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih Malam Ini, Sabtu 10 September 2022: Harapan Novia Kembali Pupus, Tammy Menceraikan Suaminya

FAJAR Pendidikan

Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih Malam Ini, Sabtu 10 September 2022: Harapan Novia Kembali Pupus, Tammy Menceraikan Suaminya, yang rutin tayang setiap malam di SCTV yang ceritanya kini memikat banyak masyarakat.

Pada episode sebelumnya diceritakan Hakim yang mulai memperlakukan Novia dengan manis. Hakim memberikan setangkai mawar merah untuk Novia. Hal itu membuat Novia sangat senang.

Ketika Hakim sedang mandi, Novia berharap Hakim akan memberikan kejutan manis untuknya di malam itu. Novia berharap malam itu, Hakim akan menjadikan Novia sebagai seorang istri yang seutuhnya.

BACA JUGA :   Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih Episode 32, Rabu 28 September 2022: Novia Bersikap Tegas Terhadap Hakim dan Sahabatnya

Beberapa saat kemudian, Hakim yang keluar dari kamar mandi bertanya apakah Novia menyukai bunga mawar dari Hakim. Novia yang sedang memegang bunga mawar itu, mengatakan kalau ia sangat menyukai bunga tersebut.

Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih Malam Ini

Harapan Novia bahwa Hakim akan menghabiskan malam itu dengannya, harus kandas. Hakim berkata kalau ia minta Novia membangunkan besok pagi pukul 05.00. Setelah itu, Hakim pun tidur di sofa kamarnya.

BACA JUGA :   Sinopsis Bintang Samudra Episode 9, Selasa 27 September 2022: Bintang dan Nagita Didapati Andra Sedang Berpelukan

Keesokan harinya, Novia bertemu dengan Tammy di ruang tamu yang sedang bersiap untuk pergi.. Tammy bertanya apakah Hakim sudah pergi. Novia bilang Hakim sudah berangkat dari jam 05.30.

Beberapa saat kemudian, alarm ponsel Novia berbunyi dan mengingatkan kalau Novia ada acara reuni sekolah. Novia bilang ke Tammy kalau ia akan pulang malam karena harus menghadiri reuni terlebih dahulu.

Bagikan:

- Advertisment -
REKOMENDASI UNTUK ANDA
- Advertisment -