Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih 7 Desember 2022, Tammy Kesal Pada Hakim yang Begitu Percaya Diri

Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih 7 Desember 2022, Tammy Kesal Pada Hakim yang Begitu Percaya Diri, Tammy berpikir mengapa Hakim begitu yakin kalau janin yang dikandung Tammy adalah anak Hakim. Padahal Tammy juga masih belum tahu siapa bapak biologis dari janin yang sedang dikandungnya.

Pada episode sebelumnya, Jefry dan Brayen melihat Novia sedang bersama laki-laki lain, Jefry merasakan kecemburuan dalam dirinya. Brayen langsung lari dan menghampiri Novia dengan terpaksa Jefry mengikutinya.

Sementara saat itu Novia juga baru saat itu bertemu dengan laki-laki itu yaitu Aji. Laki-laki itu sudah sangat terpesona oleh Novia karena ia nekat mengajaknya kenalan. Meskipun Novia tidak terlalu menanggapinya. Aji juga memberi kartu namanya kepada Novia.

- Iklan -

Jefry kemudian menanyakan tentang laki-laki itu kepada Novia, namun Novia menjawab dengan jika ia juga baru bertemu laki-laki tersebut. Hal itu sedikit menenangkan hati Jefry.

Baca Juga:  Artis Indonesia yang Diakui Hollywood (Bagian 2)

Bahkan Aji mengatakan kepada Novia bahwa Novia adalah bidadari bersayap.

Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih Episode 102

Pada episode malam ini, Tammy berpikir mengapa Hakim begitu yakin kalau janin yang dikandung Tammy adalah anak Hakim. Padahal Tammy juga masih belum tahu siapa bapak biologis dari janin yang sedang dikandungnya.

- Iklan -

Setelah selesai pemeriksaan, Tammy bertanya mengapa Hakim mau ikut memeriksa janin Tammy. Hakim bilang kalau ia adalah calon suami Tammy. Mendengar itu, Tammy kesal karena Hakim begitu percaya diri.

Selanjutnya, Novia baru saja pulang dari mall sambil membawa sebuah kue ulang tahun. Esti bertanya dari mana Novia mendapatkan kue tersebut. Novia bilang kalau kue itu adalah pemberian Jeffry.

Esti pun bertanya tentang status hubungan Jeffry dan Novia karena ia melihat Jeffry begitu perhatian ke Novia. Selain itu Esti juga bertanya apakah Novia menjalin hubungan spesial dengan Jeffry saat Novia masih menjadi istri Hakim.

- Iklan -
Baca Juga:  Rekomendasi Film Bencana Alam Terbaik (1)

Novia membantah kalau ada hubungan khusus antara ia dan Jeffry selain hubungan guru dan orang tua murid. Esti bilang kalau tadi Indri datang dan memberikan hadiah untuk Novia. Selain itu, Indri juga menanyakan sesuatu ke Esti.

Indri bilang kalau Hakim menunjukkan sebuah foto Novia dan Jeffry saat berlibur bareng di Bali. Hakim pun mengatakan kalau Jeffry dan Novia memiliki hubungan khusus sejak Novia dan Hakim masih menikah.

Novia pun membantah perkataan Hakim tersebut dan meminta agar Esti mempercayai Novia dibandingkan fitnah Hakim. Esti bilang kalau ia percaya kepada Novia bahwa Novia tidak mungkin berselingkuh dengan Jeffry.

Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih 7 Desember 2022

- Iklan -

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU