- Advertisement -

Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih 7 Desember 2022, Tammy Kesal Pada Hakim yang Begitu Percaya Diri

Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih 7 Desember 2022, Tammy Kesal Pada Hakim yang Begitu Percaya Diri, Tammy berpikir mengapa Hakim begitu yakin kalau janin yang dikandung Tammy adalah anak Hakim. Padahal Tammy juga masih belum tahu siapa bapak biologis dari janin yang sedang dikandungnya.

Pada episode sebelumnya, Jefry dan Brayen melihat Novia sedang bersama laki-laki lain, Jefry merasakan kecemburuan dalam dirinya. Brayen langsung lari dan menghampiri Novia dengan terpaksa Jefry mengikutinya.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Sementara saat itu Novia juga baru saat itu bertemu dengan laki-laki itu yaitu Aji. Laki-laki itu sudah sangat terpesona oleh Novia karena ia nekat mengajaknya kenalan. Meskipun Novia tidak terlalu menanggapinya. Aji juga memberi kartu namanya kepada Novia.

Jefry kemudian menanyakan tentang laki-laki itu kepada Novia, namun Novia menjawab dengan jika ia juga baru bertemu laki-laki tersebut. Hal itu sedikit menenangkan hati Jefry.

BACA JUGA:  Sinopsis Tajwid Cinta Episode 52 Hari Ini, Senin 2 Januari 2023: Pak Rahmat Kini Tahu Status Dafri dan Syifa dari Pak Rizki

Bahkan Aji mengatakan kepada Novia bahwa Novia adalah bidadari bersayap.

Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih Episode 102

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Pada episode malam ini, Tammy berpikir mengapa Hakim begitu yakin kalau janin yang dikandung Tammy adalah anak Hakim. Padahal Tammy juga masih belum tahu siapa bapak biologis dari janin yang sedang dikandungnya.

Setelah selesai pemeriksaan, Tammy bertanya mengapa Hakim mau ikut memeriksa janin Tammy. Hakim bilang kalau ia adalah calon suami Tammy. Mendengar itu, Tammy kesal karena Hakim begitu percaya diri.

Selanjutnya, Novia baru saja pulang dari mall sambil membawa sebuah kue ulang tahun. Esti bertanya dari mana Novia mendapatkan kue tersebut. Novia bilang kalau kue itu adalah pemberian Jeffry.

Esti pun bertanya tentang status hubungan Jeffry dan Novia karena ia melihat Jeffry begitu perhatian ke Novia. Selain itu Esti juga bertanya apakah Novia menjalin hubungan spesial dengan Jeffry saat Novia masih menjadi istri Hakim.

BACA JUGA:  Sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih Episode 161, Rabu 25 Januari 2023: Jefry Akhirnya Sadar di Temani Novia

Novia membantah kalau ada hubungan khusus antara ia dan Jeffry selain hubungan guru dan orang tua murid. Esti bilang kalau tadi Indri datang dan memberikan hadiah untuk Novia. Selain itu, Indri juga menanyakan sesuatu ke Esti.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Indri bilang kalau Hakim menunjukkan sebuah foto Novia dan Jeffry saat berlibur bareng di Bali. Hakim pun mengatakan kalau Jeffry dan Novia memiliki hubungan khusus sejak Novia dan Hakim masih menikah.

Novia pun membantah perkataan Hakim tersebut dan meminta agar Esti mempercayai Novia dibandingkan fitnah Hakim. Esti bilang kalau ia percaya kepada Novia bahwa Novia tidak mungkin berselingkuh dengan Jeffry.

Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih 7 Desember 2022

Bagikan

BACA JUGA:

Spoiler Series Kupu-kupu Malam Episode 4, Jadwal Tayang dan Cara Nonton

Serial terbaru Indonesia berjudul Kupu-kupu Malam telah rilis sejak Jumat (26/11/2022). Dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris papan atas seperti Michelle Ziudith, Kenny Austin,...

Drakor Agency: Sinopsis, Pemeran dan Jadwal Tayang

Agency adalah K-drama terbaru di bulan Januari yang tayang setiap akhir pekan. Drama ini mengambil latar tempat kerja yang mengisahkan kehidupan seorang wanita yang...

Sinopsis Bintang Samudera 9 Desember 2022, Martin Bangkrut dan Minta Maaf Pada Nagita

Sinopsis Bintang Samudera 9 Desember 2022, Martin Bangkrut dan Minta Maaf Pada Nagita, Pak Martin yang baru saja kehilangan seluruh hartanya saat ini justru...

Link Nonton dan Download Golden Spoon Episode 5 Sub Indo

Drama terbaru MBC yang telah tayang sejak Jumat (23/9) pukul 9.50 p.m. KST. Punya alur menarik, simak spoiler, link nonton, dan download Golden Spoon...

7 Rekomendasi Film Barat Terbaik Tayang di Bioskop Maret 2022

Sejumlah film terbaru tayang Maret 2022 di layanan streaming legal di Indonesia. Beberapa di antaranya adalah The Pirates: The Last Royal Treasure dan Against...

POPULER

Bahaya Hasad dan Cara Menghadapi Orang Hasad

Bahaya Hasad dan Cara Menghadapi Orang Hasad, Dari Abu Hurairah radhiyallahu 'anhu, ia berkata, Rasulullah shallallahu 'alaihi wa sallam bersabda, «لاَ تَحَاسَدُوا، وَلاَتَنَاجَشُوا، وَلاَ تَبَاغَضُوا،...