- Advertisement -

Sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih Episode 141, Rabu 11 Januari 2023: Novia Sedih dan Harus di Gantikan oleh Chaf Lain

Sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih Episode 141, Rabu 11 Januari 2023: Novia Sedih dan Harus di Gantikan oleh Chaf Lain, Novia gagal memberikan yang terbaik di super Chaf kali ini, hingga Jefry terpaksa mengikuti perkataan Pak Arjuna untuk mencari pengganti Novia. Novia pun ikhlas dan menerima keputusan dari Jefry.

Pada episode sebelumnya, Bu Astri beri kabat Jefry jika Pak Arjuna akan mengganti Novia dengan chef lain. Yang sebelumnya Novia memang sudah ingin mengundurkan diri dari super chef. Namun melihat Jefry begitu keras mempertahannya Novia mengurungkan niatnya.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Jefry perintahkan Pak Ben untuk menjemput Novia namun ada saja halangan Novia untuk menjuju VSTV. Karena Hakim kembali lagi untuk bertemu dengan Novia dan ingin memastikan langsung apakah benar Novia hamil anaknya.

BACA JUGA:  Sinopsis Suami Pengganti 20 Januari 2023, Justin Akhirnya Masuk Penjara dan Saka Kritis

Serta akan ada perdebatan antara Hakim dan Novia.

Di waktu yang bersamaan, Apakah Pak Ben mendengar percakapan antar Novia dan Hakim mengenai kehamilan Novia tersebut. Namun Pak Ben bukan tipe orang yang mencampuri urusan orang lain.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Kedatangan Hakim menyita waktu Novia untuk datang ke VSTV dan Novia dan Pak Ben berinisitif untuk naik ojek dan semoga saja tidak terlambat.

Di sisi lain, Hakim prustasi karena info dari Novia tentang kehamilannya. Dan membuat kinerja Hakim berantakan begitu juga dengan Novia, karena ia penasaran bagaimana Hakim tahu bahwa Novia sedang hamil.

BACA JUGA:  Sinopsis Bintang Samudera 25 Desember 2022, Nagita Putus Asa dan Akhirnya Mendatangi Daerah Konflik Itu

Sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih Episode 141

Pada episode hari ini, Novia gagal memberikan yang terbaik di super Chaf kali ini, hingga Jefry terpaksa mengikuti perkataan Pak Arjuna untuk mencari pengganti Novia. Novia pun ikhlas dan menerima keputusan dari Jefry.

Mama Astri terlihat sangat sayang kepada Novia hingga membantu mengusap air mata Novia.

Di sisi lain, Brayen yang masih memegang foto USG Novia akan memberikan langsung kepada Novia dan meminta Jefry untuk mengantarnya cepat-cepat ke sekolah dan Jefry bertanya kenapa Brayen buru-buru sekali untuk ketemu Novia.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Apakah Brayen akan menunjukkan foto tersebut kepada Jefry ?

Bagikan

BACA JUGA:

Link Nonton dan Download Insider Episode 12 Sub Indo

Drakor Insider (2022) merupakan salah satu drama korea yang tayang bulan Juni. Insider akan memiliki 16 episode yang akan tayang setiap hari Rabu dan...

Link Nonton Drama Island Episode 5 – 6 (END) Sub Indo

Drama Korea terbaru berjudul Island yang tayang awal tahun ini telah menampilkan aksi keren para aktor terkenal Korea bertema horor fantasi. Drama ini berdasarkan...

Link Nonton Serigala Terakhir 2 Episode 8 (END) Gratis Kualitas HD

Serial Serigala Terakhir 2 ini adalah lanjutan dari sekuel season 1. Serigala Terakhir 2 disutradarai oleh Tommy Dewo dan tayang perdana pada 17 Agustus...

Spoiler Series Jingga dan Senja 2 Episode 7, Ari Atta dan Angga Ternyata Saudara

Jingga dan Senja season 2 akan menghadirkan kisah cinta Ari dan Tari yang mulai berpacaran. Sebelumnya, series yang diadaptasi dari novel dengan judul sama...

Link Nonton Film Ranah 3 Warna Legal Tanpa Iklan

Ada yang mau nonton film Ranah 3 Warna full movie LK21? Di sini tersedia link legal yang aman tanpa iklan. Simak hingga akhir artikel. Dalam...

POPULER