Sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih Episode 213, Sabtu 11 Maret 2023: Novia Mencoba Membujuk Jefry

Sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih Episode 213, Sabtu 11 Maret 2023: Novia Mencoba Membujuk Jefry
Sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih Episode 213, Sabtu 11 Maret 2023: Novia Mencoba Membujuk Jefry

Sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih Episode 213, Sabtu 11 Maret 2023: Novia Mencoba Membujuk Jefry, Novia membuatkan makan untuk Jefry namun sayangnya Novia belum tahu dimana Jefry tingga. Novia mencoba menghubungi Jefry dan menanyakan hal itu kepadanya.

Pada episode sebelumnya, Hakim sangat senang saat mengetahui bahwa hubungan Novia dan Jefry tidak mendapatkan restu dari keluarga dan tidak baik-baik saja karena Pak Arjuna tidak kunjung merestui dan membenci Novia.

Hakim merasa punya kesempatan untuk bisa mendapatkan Novia. Hal itu sangat membuat Novia stres karena Hakim membuat Novia muak dengan semua sikapnya.

Pak Asraf dan Bu Esti menganggap bahwa Jefry adalah laki-laki yang tepat untuk menjadi masa depan Novia. Namun dalam hati Pak Asraf juga tidak yakin karena Pak Arjuna sangat berbeda dengan sikap anaknya yaitu Jefry.

BACA JUGA:  Series Open BO: Sinopsis, Daftar Pemeran, dan Jadwal Tayang

Karena hal tersebut, Pak Asraf mengatakan jangan di paksakan karena hal itu akan tidak baik untuk kedepannya.

Sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih Episode 213

Pada episode hari ini, Novia membuatkan makan untuk Jefry namun sayangnya Novia belum tahu dimana Jefry tingga. Novia mencoba menghubungi Jefry dan menanyakan hal itu kepadanya.

Bu Atrid mencoba membujuk Jefry untuk bisa kembali ke rumah dan bisa bicara lagi kepada ayahnya yaitu Pak Arjuna. Namun Jefry menolak permintaan mamanya dan mengatakan bawa ia belum siap untuk bisa ketemu dengan Pak Arjuna.

BACA JUGA:  Sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih Episode 206, Sabtu 4 Maret 2023: Jahatnya Pak Arjuna Pada Novia

Bisa jadi Novia kan membantu Bu Astrid dalam membujuk jefry untuk pulang ke rumahnya karena ia merasa bersalah. Masalah yang terjadi pada keluarga Jefry adalah karena dirinya.

Sementara itu, Tammy melihat Naimah menggunakan gelang baru dan ia mengira bahwa gelang tersebut adalah dari Joenatan. Tammy merasa bahwa Naimah membohonginya dan seakan menertawakan apa yang Tammy ceritakan selama ini. Padahal Naimah bekerja secara propesional.