Sinopsis Siapa Takut Orang Ketiga 21 Oktober 2022, Apakah Will dan Kimi Akan Jadian?

Sinopsis Siapa Takut Orang Ketiga 21 Oktober 2022, Apakah Will dan Kimi Akan Jadian?, William akan memberanikan dirinya untuk menyatakan perasaan cintanya kepada Kimi, Sam merasa sangat cemburu dan sedih saat ia tahu

Pada episode malam Ini, William dengan sengaja menatap Samuel yang memalingkan wajah dengan raut cukup kesal agar tidak melihat kejadian tersebut.

- Advertisement -

“Kim, segitu deketnya sama lo?” Tanya Samuel. William terlihat memberikan tangannya kepada Kimi yang sedang duduk di kursi pantai dengan raut wajah yang suram.

- Advertisement -

Kemudian muncul adegan di mana Kimi dan William sedang berada di dapur. Melihat wajah Kimi yang cemberut, sontak William mencubit pipi Kimi untuk membuat seulas senyuman.

BACA JUGA :   Sinopsis Tajwid Cinta Episode 18 Hari Ini, Kamis 1 Desember 2022: Dafri Merasakan Cinta Mendalam Kepada Syifa

“Alam sadar Kimi itu sebenarnya suka ke Wil dan mungkin sudah lama cuman Kimnya aja yang belum sadar,” ujar seorang lelaki di hadapan Samuel. “Dan elo sekarang bisa dibilang jadi orang ketiga di antara Kim dan Wil,” tandasnya.

Kimi, William, Samuel, dan Giandara berada di ruangan yang sama. Terlihat Kimi sedang santai sambil memakan cemilan.

“It’s so nice, Kim. Wil kelihatan banget sayang sama lo,” ujar seorang wanita. “Kenapa lo berdua enggak pacaran aja?” Tanya Giandara yang dibalas pelototan oleh Kim.

Sinopsis Siapa Takut Orang Ketiga 20 Oktober 2022

Sinopsis Siapa Takut Orang Ketiga Episode 13

William akan memberanikan dirinya untuk menyatakan perasaan cintanya kepada Kimi, Sam merasa sangat cemburu dan sedih saat ia tahu bahwa Kimi dan jga Will akan segera jadian dan pacaran.

BACA JUGA :   Nonton Reborn Rich Episode 4 Sub Indo, Spoiler dan Jadwal Tayang

“Kenapa sih, sayang?” tanya William dengan lembut kepada Kimi yang duduk tepat di hadapannya. “Jangan sayang-sayang gue kayak gitu!” Balas Kimi penuh dengan penekanan.

Terlihat Samuel dan Kimi duduk lesehan di pinggir kolam. Samuel duduk di hadapan Kimi dengan senyum tipis yang menghias wajahnya. Lalu muncul adegan Kimi menelepon William, sayangnya panggilan wanita itu ditolak oleh William dan Kimi nampak berderaian air mata.

Bagikan

REKOMENDASI UNTUK ANDA
- Advertisment -

POPULER: