- Advertisement -

Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih Episode 124, Senin 26 Desember 2022: Jefry dan Novia Menghabiskan Malam Bahagia Bersama

Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih Episode 124, Senin 26 Desember 2022: Jefry dan Novia Menghabiskan Malam Bahagia Bersama, Jefry yang menghabiskan waktu dengan Novia di pasar malam dengan bahagia dan full senyum segala macam jajanan di berikan pada Novia tanpa memikirkan harga karena yang ada di pikirannya hanya yang penting Novia bahagia.

Pada episode sebelumnya, Hati Novia berdebar-debar saat mendengar percakapan Jefry dan juga Ibunya bahwa Jefry mencintai Novia. Novia kaget karena tahu yang sebenarnya tentang perasaan Jefry kepadanya.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Kemudian, Jefry menelfon Novia dan mengatakan bahwa Pak Arjuna mengundangnya untuk makan malam, Arjuna ingin menyampaikan terima kasih kepada Novia karena Novia rela berkorban untuk Jefry.

Bu Astri yang sudah tahu penyebab bercerai akhirnya tahu perasaan Jefry. Ia ingin melindungi Novia karena Novia adalah orang yang di cintai Jefry.

Riska penasaran kepada sikpa Novia sangat bahagia dan senyum-senyum sendiri, ia memaksa Novia untuk menceritakan apa penyebab Novia sangat bahagia hingga Novia akhirnya bercerita. Novia mengatakan pada Riska untuk tidak bicara pada siapapun. Namun Riska adalah orang yang cerewet.

BACA JUGA:  Jadwal Tayang Drama Red Balloon Episode 7 dan 8
-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Di sisi lain, Bu Astri yang mengunjungi sekolah berharap bertemu Novia. Ia akhirnya bertemu dan menatap Novia penuh haru dan berkata dalam hatinya inilah wanita yang di cintai anaknya.

Di sisi lain, Hakim meminta izin untuk menikahi Tammy. Orang tua Hakim tidak setuju karena Tammy sedang hamil serta Tammy masih dalam masa iddah setelah pernikahannya dengan Joe. Namun Hakim tetap kekeh dan meminta restu orang tuanya sambil menunggu anak Tammy lahir.

Pak Arjuna membaca berita tentang kasus Aji, Hingga ia bertanya pada Jefry tentang apa yang sebenarnya terjadi hingga Pak Arjuna kagum kepada Novia karena Novia sangat berjasa.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Sehingga Pak Arjuna mengudang Novia untuk makan malam di resto kesukaan Pak Arjuna. Jefry terpaksa melakukan perkataan Pak Arjuna karena ia belum tahu apa yang akan dilakukan Pak Arjuna kepada Novia nanti.

Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih Episode 124

Pada episode malam ini, Jefry yang menghabiskan waktu dengan Novia di pasar malam dengan bahagia dan full senyum segala macam jajanan di berikan pada Novia tanpa memikirkan harga karena yang ada di pikirannya hanya yang penting Novia bahagia.

BACA JUGA:  Link Nonton Series Indonesia Diva Episode 1 2 3, Tayang Perdana Hari Ini

kemudian, malam ini, Jefry mengantar Novia pulang dan bertemu dengan orang tua Novia di rumah. Setelah di rumah masing-masing mereka berdua tidak bisa tidur karena saling membayangkan satu sama lain saat di pasar malam.

Novia yang bahagia dan berbunga-bunga karena tahu Jefry mencintainya, walaupun Jefry belum mengatakan langsung pada Novia tentang hal itu.

Novia yang ingin selalu dekat dengan kakak harmonika tersebut dan melihat-lihat foto selfie saat bersama Jefry.

Di sisi lain, Bu Esti melihat Novia yang sangat bahagia dan tidak seperti biasanya dan berpikir bahwa Novia sedang jatuh cinta. Bu Esti mengintrogasi Novia menanyakan bagaiman acara makam malamnya dengan keluarga Jefry.

Bu Esti bertanya kemana saja mereka sampai mereka pulang larut malam dan lain-lainnya.

Di sisi lain, Jefry bicara dengan Bu Astri karena ia sengaja menyuruh Jefry mengantar Novia pulang serta sesekali menggoda Jefry agar Jefry senang bisa menghabiskan waktu bersama dengan Novia.

Bagikan

REKOMENDASI UNTUK ANDA
- Advertisment -

POPULER: