Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih Malam Ini, Rabu 7 September 2022: Kesulitan Tempat Tinggal, Tammy Membujuk

Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih Malam Ini, Rabu 7 September 2022: Kesulitan Tempat Tinggal, Tammy Membujuk
Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih Malam Ini, Rabu 7 September 2022: Kesulitan Tempat Tinggal, Tammy Membujuk

Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih Malam Ini, Rabu 7 September 2022: Kesulitan Tempat Tinggal, Tammy Membujuk, yang rutin tayang pada Pukul 21.15 WIB hanya di SCTV.

Sinetron ini direncanakan akan menggantikan salah satu sinetron SCTV yang akan segera tamat. Tammy Berikan Kerlingan Genit untuk Goda Hakim.

Cerita Sebelumnya Bahkan saat malam pertama pasangan ini tidur pisah ranjang dimana Jonathan Frizzy tidur di kursi. Sementara Alisia Rinita tidur di kamar penganti yang masih dihiasi bunga berbentuk ukiran love.

pasangan suami istri yang diperankan oleh Alisia Rinita dan Jonathan Frizzy yang menikah namun tidak berdasarkan rasa cinta. Pasangan ini menikah karena perjodohan orang tua.

BACA JUGA :   Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih 22 September 2022, Novia Kembali Ke Sekolah dan Mendapatkan Hadiah dari Jefry

Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih Malam Ini

Walaupun begitu Alisia Rinita  tetap melakukan perannya sebagai seorang istri. Ia bahkan menyiapkan baju dan memasak makanan untuk sarapan. Namun hal tersebut masih dipandang sebelah mata oleh Jonathan Frizzy.

Sementara itu Randy Pangalila dan Dinda Kirana akan berperan sebagai orang ketiga dan keempat dalam mahligai pernikana antara Jonathan Frizzy dan Alisia Rinita.

Novia dan Hakim menikah bukan atas dasar cinta. Pernikahan mereka terjadi atas permintaan kedua orang tua. Oleh karena itu, Hakim memilih mengabaikan istrinya.

BACA JUGA :   Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih Malam ini, Rabu 21 September 2022: Novia Akan Meminta Penjelasan dari Suaminya

Walaupun demikian, Novia tetap berusaha menjalankan kewajibannya sebagai istri. Suatu ketika, karena suatu hal, Tammy, sahabat Novia ikut tinggal di rumah Novia dan Hakim. Tak disangka, lambat laun Hakim dan Tammy saling mencintai tanpa sepengetahuan Novia.

Novia dan Hakim mulai dekat bahkan kini Hakim sudah bersedia dicium tangannya oleh Novia ketika berangkat kerja. Namun Tammy tiba-tiba menghubungi Novia bahwa ia sekarang kesulitan dan tidak punya tempat Tingal.