Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih Episode 34, 1 Oktober 2022: Hakim Panas Akibat Cemburu Melihat Novia dan Jefry

Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih Episode 34, 1 Oktober 2022: Hakim Panas Akibat Cemburu Melihat Novia dan Jefry. Menceritakan sikap Hakim tahu kalau Jefry terus mendekati Novia.

Pada episode sebelumnya Novia memohon bantuan dari Tammy untuk mencari bukti bahwa waktu Hakim tertimpa lampu di hotel Hakim menolong seorang perempuan. Mendengar itu Tammy menjadi panik dan Novia mengungkapkan bahwa ia ke sini untuk melihat CCTV.

- Advertisement -

Kecurigaan Novia ini muncul karena Hakim tidak memberika penjelasan dengan baik sehingga muncul rasa tidak yakin dalam diri Novia terkait Hakim dan berinisitif untuk mencari tahu sendiri kebenaran yang sebenarnya mulai dari tahu siapa perempuan yang ditolong Hakim hingga terluka.

- Advertisement -

Namun Novia salah orang karena mengajar Tammy bersamanya untuk mencari bukti tersebut. Tentu hal itu akan susah ia dapatkan.

BACA JUGA :   Spoiler Under The Queen's Umbrella Episode 15, Tamat Minggu Ini

Bisa jadi Tammy akan membuat sesuatu agar Novia tidak dapat menemukan CCtV yang dicarinya karena takut akan di benci oleh sahabatnya sendiri.

Merasa panik dan takut, Tammy di beri pertanyaan yang mengejutkan oleh Jefry, dan mengatakan bahwa ia melihatnya cukup dekat dengan Hakim. Namun sayangnya sebelum di jawab oleh Tammy perbincangan menegangkan itu sudah terpotong oleh kedatangan seseorang.

Hingga Tammy bisa terhindar dari pertanyaan tersebut.

Namun hal tersebut membuatnya semakin panik karena kapan saja Jefry bisa bertanya lagi kepadanya.

Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih 1 oktober 2022

Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih Episode 34

Pada episode malam ini, Novia dan Jefry membuat Hakimn cemburu, adegan romantis yang akan diperlihatkan Hakim dan Novia. wajah Novia terlihat tertekan dan tidak senyum di wajahnya.

BACA JUGA :   Spoiler Spy x Family Season 2 Episode 10, Jadwal Tayang dan Nonton Dimana

Saat Hakim mulai mendekatinya tiba-tiba sang ibu mengetok pintu dan membawa sebuah benda yang diakui milik Novia. Barang tersebut adalah milih Jefry yang diberikan kepada Novia saat kehujanan.

Hakim memperlihatkan muka masam saat mengetahui fakta tersebut. dan mengatakan bahwa perhatian banget dia siama kamu.

Dan Kamu juga suka diperhatikan sama dia.

Hakim menjadi marah dan menuduh Novia yang tidak-tidak serta membolak-balikkan fakta kedekatan dengan orang ketiga di antara mereka berdua.

Novia syok mendengar semua ucapan dari Hakim yang menuduhnya serta salah pahama dengan semua yang terjadi. Hakim marah-marah kepada Novia.

Bagikan

REKOMENDASI UNTUK ANDA
- Advertisment -

POPULER: