- Advertisement -

Nonton Series Mendua Episode 6, Sekar Bawa Denis Pergi

Drama Doctor Foster kini telah di adaptasi ke Series Indonesia bertajuk Mendua. Setelah drama Inggris ini populer dan telah digarap sejumlah negara. Serial terbaru Mendua tayang di Disney+ Hotstar sejak 17 Desember 2022. Berikut spoiler, jadwal tayang dan link nonton Series terbaru Indonesia Mendua episode 6.

Doctor Foster yang sebelumnya telah diadaptasi juga dalam drama Korea populer The World Of The Married. Sedangkan, di Series Mendua ini disutradarai Pritagita Arianegara ini dibintangi oleh Adinia Wirasti, Chicco Jerikho, serta Tatjana Saphira.

Sinopsis Series Mendua

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Jalan cerita Serial Mendua sama seperti versi asli dan Koreanya, tentang kehidupan pernikahan suami istri yang diwarnai dengan perselingkuhan dan orang ketiga. Mendua menceritakan kehidupan Sekar (Adinia Wirasti), seorang dokter sukses dengan kehidupan penuh rasa damai karena memiliki keluarga kecil yang bahagia. Ia hidup bahagia bersama suaminya, Ivan (Chicco Jerikho), dan anak mereka, Dennis (Bima Azriel).

Kebahagiaan keluarga kecil itu seketika hancur saat dirinya mengetahui bahwa sang suami berselingkuh dengan sosialita muda bernama Bella (Tatjana Saphira). Tak hanya itu, perselingkuhan mereka bahkan sudah berjalan dua tahun lamanya dan semua temannya ternyata mengetahui hal tersebut.

Sekar berupaya untuk mengungkap perselingkuhan suaminya. Namun, rencananya justru mengarah pada pengkhianatan serta peristiwa tak terduga lain yang terjadi di sekitarnya. Sekar melakukan berbagai hal tak biasa yang mengancam karier, keluarga, bahkan hidupnya.

BACA JUGA:  Spoiler Series Diva Episode 8, Jadwal Tayang dan Nonton Dimana
-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Series Mendua ini dibintangi oleh Adinia Wirasti sebagai Sekar, Chicco Jerikho sebagai Ivan, Tatjana Saphira sebagai Bella, Bima Azriel sebagai Dennis anak Sekar dan Ivan, Widyawati Sophiaan sebagai Rosmina ibu Ivan.

Selain itu, serial ini juga turut dibintangi oleh Jolene Marie sebagai Marsha adik Ivan, Winky Wiryawan sebagai Rama suami Marsha, Ibrahim Risyad, Morgan Oey, hingga Karina Salim.

Spoiler Series Mendua Episode 6

Series Mendua Episode 6
Still cut Series Mendua Episode 6

Pada episode sebelumnya, Sekar mendapat kabar bahwa Ivan sudah putus dengan Bella. Sekar juga tahu jika Bella telah kembali ke rumah orang tuanya. Sekar kemudian mengajak Ivan mengunjungi rumah orang tua Bella. Selama makan malam bersama, Ivan dan Bella terlihat sangat tidak nyaman.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Hingga akhirnya, Sekar mengungkapkan perselingkuhan antara Ivan dan Bella di hadapan orang tua Bella. Sekar bahkan membahas kehamilan Bella dalam pertemuan tersebut.

Spoiler episode 6, setelah berhasil mempermalukan Ivan, masalah yang dihadapi Sekar kian membesar. Ivan menyalahkan sang istri yang telah menghancurkan kehidupannya. Hal ini pun ditanggapi Sekar dengan acuh.

Tak butuh waktu lama bagi Sekar untuk menyerahkan surat cerai dan mengusir Ivan dari rumah. Dari sini, Sekar mulai khawatir jika hak asuh putranya, Dennis, akan jatuh ke tangan sang suami.

Demi mencegah hal ini, Sekar menjemput Dennis dari sekolah dan membawanya ke sebuah tempat terpencil. Mendengar keputusan sang istri, Ivan juga tidak dapat menyembunyikan ketakutannya.

BACA JUGA:  Sinopsis Rindu Bukan Rindu Episode 1 Hari Ini, Senin 30 Januari 2023: Penampilan Baru Hingga Tidak di Kenali Keluarga

Ia khawatir jika Sekar akan melakukan tindakan bodoh seperti ibunya beberapa tahun silam. Apa tujuan Sekar melakukan hal tersebut? Apakah kekhawatiran Ivan akan terbukti?

Jadwal Tayang dan Link Nonton Series Mendua Episode 6

Mendua diproduksi oleh Screenplay Films dan BBC Studios. Drama ini akan hadir dalam format series sebanyak 8 episode berdurasi 45 menit yang akan tayang setiap hari Sabtu. Mendua bisa disaksikan di Disney+ Hotstar mulai 17 Desember 2022 sampai 4 Februari 2023. Mendua episode 6 akan tayang Sabtu, 21 Januari 2023. Untuk nonton Mendua episode 6, klik di sini.

Namun, untuk menonton drama ini, Kamu harus berlangganan terlebih dahulu, berikut caranya:

Cara berlangganan Disney+ Hotstar Indonesia:

  • Kunjungi laman hotstar.com/id.
  • Klik tombol “SUBSCRIBE”
  • Klik opsi “MONTHLY” atau “ANNUAL” di laman berikutnya.
  • Klik tombol “CONTINUE”.
  • Masukkan nomor telepon pada kotak yang tersedia. I
  • kuti langkah-langkah selanjutnya hingga proses berlangganan paket tuntas.

Bagaimana cara login dan memulai menonton? Berikut panduannya:

  • Kunjungi laman hotstar.com/id.
  • Klik tombol “LOGIN”.
  • Masukkan nomor telepon yang didaftarkan.
  • Klik “CONTINUE”.
  • Masukkan 4 digit nomor yang dikirimkan melalui SMS Klik “CONTINUE”.
  • Anda telah login dan dapat menonton tayangan-tayangan di aplikasi Disney+ Hotstar Disney+.

Hotstar juga bekerja sama dengan Telkomsel yang menghadirkan paket khusus. Pelanggan Telkomsel dapat berlangganan secara gratis setelah membeli paket internet tertentu.

Trailer

Bagikan

REKOMENDASI UNTUK ANDA
- Advertisment -

POPULER: